Sering Ada di Rumah! Ternyata Inilah Jenis Tanaman yang Punya Pengaruh Buruk bagi Rumah Menurut Feng Shui

Sering Ada di Rumah! Ternyata Inilah Jenis Tanaman yang Punya Pengaruh Buruk bagi Rumah Menurut Feng Shui

Tanaman yang Punya Pengaruh Buruk bagi Rumah Menurut Feng Shui-youtube.com- Suri Rahma

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada beberapa tanaman yang punya pengaruh buruk bagi rumah menurut Feng Shui loh. Bahkan beberapa diantaranya seringkali ada di rumah loh. 

Memiliki tanaman di dalam rumah memang menjadi salah satu keindahan dan keunikan tersendiri. Bagaimana tidak? Dengan adanya tanaman di rumah maka menambah kesan alami dan estetik rumah. 

Namun taukan kamu, bahwa ternyata ada beberapa tanaman yang punya pengaruh buruk bagi rumah menurut Feng Shui loh. Jadi kamu tidak boleh asal menanam tanaman di rumah. 

Lalu apa saja jenis tanaman yang punya pengaruh buruk bagi rumah menurut Feng Shui? Bagi yang penasaran, maka jangan lewatkan artikel ini ya. Sebab akan dijelaskan dengan baik.

BACA JUGA:Bapak-Ibu Wajib Tau! Inilah Tips Menghemat Lampu di Rumah Tanpa Ribet, Dijamin Tagihan Listrik Jadi Irit

BACA JUGA:Wajib Tau! Inilah Tips Agar Rumah Terhindar dari Kumpulan Nyamuk, Dijamin Nyamuk Takut Mendekat

Tanaman yang Punya Pengaruh Buruk bagi Rumah Menurut Feng Shui

Ada beberapa tanaman yang punya pengaruh buruk bagi rumah menurut Feng Shui. Oleh sebab itu, ibu-ibu yang suka tanaman lebih baik tau apa saja jenis tanaman yang akan berpengaruh buruk bagi rumah. 

Bagi yang penasaran, berikut ini adalah tanaman yang punya pengaruh buruk bagi rumah menurut Feng Shui, beberapa diantaranya yakni :

1.  Lidah mertua

Salah satu tanaman yang punya pengaruh buruk bagi rumah menurut Feng Shui yakni lidah mertua. Padahal tanaman ini seringkali ditananam di pekarangan rumah maupun di dalam rumah loh. 

Tanaman ini dikenal sangat efektif dalam menyaring udara kotor didalam rumah sehingga seringkali dimanfaatkan untuk membuat rumah menjadi lebih segar dan sehat. 

Hal ini bukan berarti melarang menanam jenis tanaman lidah mertua, namun alangkah lebih baik meletakan jenis tanaman ini di dekat pintu, jendela ataupun di teras rumah. 

Pasalnya ujung tanaman yang runcing ditakutkan akan melukai orang yang ada di dalam rumah ataupun binatang peliharaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: