Wajib Tau! Inilah Tips Agar Rumah Terhindar dari Kumpulan Nyamuk, Dijamin Nyamuk Takut Mendekat

Wajib Tau! Inilah Tips Agar Rumah Terhindar dari Kumpulan Nyamuk, Dijamin Nyamuk Takut Mendekat

Tips Agar Rumah Terhindar dari Kumpulan Nyamuk-youtube.com - Griya Twinza

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tips agar rumah terhindar dari kumpulan nyamuk perlu kamu tau nih. Sebab tips ini bisa membuat kamu lebih nyaman di rumah dan terhindar dari berbagai penyakit yang dibawa oleh nyamuk

Bagi kamu yang memiliki rumah dekat dengan aliran sungai atau kebun tentu akan ada banyak kolonoi nyamuk didalamnya. Begitu juga kamu yang rumahnya memiliki beberapa genangan air. 

Bagi yang memiliki masalah tersebut, maka tenang saja pasalnya ada beberapa tips agar rumah terhindar dari kumpulan nyamuk. Tentu saja tips ini akan membantu kamu untuk menghindari dari bahaya gigitan nyamuk. 

Melalui ini akan dijelaskan beberapa tips agar rumah terhindar dari kumpulan nyamuk. Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

BACA JUGA:Apakah Benar Garam Digunakan Sebagai Bahan Alami Pembersih Ruangan dan Peralatan Rumah? Inilah 5 Manfaatnya!

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Baju yang Melancarkan Karir dan Pekerjaan menurut Primbon Jawa? Pakai Baju Ini Saat Bekerja

Tips Agar Rumah Terhindar dari Kumpulan Nyamuk

Nyamuk memang menjadi salah satu ancaman bagi kesehatan manusia, pasalnya ada beberapa penyakit yang dibawa oleh nyamuk dan mengancam keamanan manusia. 

Nyamuk sendiri bisa diusir dengan berbagi kombinasi bahan alami loh. Kombinasi bahan alami ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu sebab harganya yang murah dan manjur digunakan.

Sekarang ini memang akan memasuki musim kemaran, sehingga memang ada banyak koloni nyamuk meskipun tak ada genangan air. Untuk mengatasinya, berikut adalah tips agar rumah terhindar dari kumpulan nyamuk, diantaranya : 

1. Lemon dan Cengkeh

Salah satu tips agar rumah terhindar dari kumpulan nyamuk yakni dengan menggunakan cengkeh dan lemon. Kombinasi ini memang menjadi salah satu hal yang tak boleh dilewatkan ketika rumahmu banyak nyamuk loh. 

Hal ini bukan tanpa sebab pasalnya nyamuk tidak suka dengan aroma cengkeh dan jeruk. Sehingga jika ada 2 bahan tersebut otomatid nyamuk akan kabur tak terhentikan. 

Caranya, kamu bisa menggunakan 2 iris jeruk lemon selanjutnya masukan cengkah ke dalam jeruk tersebut. Simpan irisan lemon yang ada cengkehnya ini di berbagai sudut ruangan di rumahmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: