Mau Tahu Warna Baju yang Melancarkan Karir dan Pekerjaan menurut Primbon Jawa? Pakai Baju Ini Saat Bekerja

Mau Tahu Warna Baju yang Melancarkan Karir dan Pekerjaan menurut Primbon Jawa? Pakai Baju Ini Saat Bekerja

Warna Baju yang Melancarkan Karir dan Pekerjaan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam membahas mengenai warna baju yang melancarkan karir dan pekerjaan akan jadi sangat menarik karena akan menyajikan fakta yang unik.

Karir yang baik salah satunya dipengaruhi oleh kinerja yang sangat baik sehingga kita bisa mencapai target-target yang dibebankan kepada kita.

Rezeki juga akan menjadi lebih lancar jika karir kita sukses dan selalu mencapai keberhasilan, lalu kita akan mendapatkan pencapaian.

Dalam primbon jawa disarankan untuk memakai baju dengan warna-warna berikut di hari-hari tertentu agar hari kalian menjadi lancar.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna baju yang melancarkan karir dan pekerjaan yang akan dibahas menurut primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan secara lengkap mengenai warna baju yang melancarkan karir dan pekerjaan didalam artikel ini.

BACA JUGA:Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Membawa Nasib Baik menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu dengan Warna Ini

BACA JUGA:Inilah Warna Baju Terbaik Untuk Dipakai Hari Jumat menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

Warna Baju yang Melancarkan Karir dan Pekerjaan

1. Warna Kuning

Nah, dalam poin yang pertama ini kita akan membahas mengenai salah satu warna baju terbaik dalam primbon jawa yakni warna kuning.

Warna kuning ini menjadi salah satu warna yang terbaik karena termasuk warna baju yang melancarkan karir dan pekerjaan menurut primbon jawa.

Kamu sangat disarankan memakai baju warna kuning ini saat bekerja dan beraktifitas pada hari senin menurut ramalan primbon jawa.

BACA JUGA:Tebing Longsor di Desa Domiyang Paninggaran, Jalur Pekalongan - Banjarnegara Tak Bisa Dilewati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: