Inilah Warna Baju Terbaik Untuk Dipakai Hari Jumat menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

Inilah Warna Baju Terbaik Untuk Dipakai Hari Jumat menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

Warna Baju Terbaik Untuk Dipakai Hari Jumat-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas warna baju terbaik untuk dipakai hari jumat khusus bagi kamu yang penasaran dengan warnanya dan harus simak hingga akhir.

Biasanya kita sering mengalami kesulitan dalam memilih warna baju yang cocok untuk kita pakai sehari-hari dan untuk memilihnya membutuhkan waktu lama.

Sekarang kita akan membantumu untuk memilih warna baju lebih cepat khususnya untuk baju yang akan dipakai pada hari jumat untuk beraktifitas.

Karena dalam pembahasan kitab primbon jawa ternyata ada beberapa warna baju terbaik yang bisa kamu pakai untuk acara pada hari jumat.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna baju terbaik untuk dipakai hari jumat menurut ramalan dari kitab primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang warna baju terbaik untuk dipakai hari jumat yang sudah dirangkum dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Hari Rabu menurut Primbon Jawa, Pakai Baju Warna Ini Aja!

BACA JUGA:Ingin Tahu Weton yang Mempunyai Derajat Tinggi di Kehidupan menurut Primbon Jawa? Cek Disini Wetonnya

Warna Baju Terbaik untuk Dipakai Hari Jumat

1. Warna Hitam

Warna baju yang pertama kali akan dibahas dalam artikel ini adalah salah satu warna yang elegan dan terkesan netral yaitu hitam.

Disarankan untuk memakai baju hitam pada hari jumat karena merupakan salah satu warna baju terbaik untuk dipakai hari jumat menurut primbon jawa.

Selain elegan dan netral warna hitam ini juga dapat dipadupadankan dengan warna-warna lain seperti putih atau warna kalem seperti cream.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Aroma Parfum Isi Ulang Wanita yang Ninggalin Jejak, Wangi Elegan dan Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: