Inilah Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Hari Rabu menurut Primbon Jawa, Pakai Baju Warna Ini Aja!

Inilah Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Hari Rabu menurut Primbon Jawa, Pakai Baju Warna Ini Aja!

Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Hari Rabu-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas warna baju pembawa keberuntungan pada hari rabu jadi bagi kamu yang ingin mengetahui warna apa saja kamu harus baca hingga akhir.

Ketika kamu memakai baju biasanya kita memilih warna yang pas untuk kita gunakan sesuai dengan suasana dan tempat yang akan kita datangi.

Warna-warna di dunia ini sangat banyak dan berbagai warna tersebut bisa kamu pilih untuk menjadi warna yang akan kamu pakai sebagai baju.

Bahkan dalam kitab primbon jawa sendiri ada beberapa warna yang sangat bisa membawa keberuntungan pada hari-hari tertentu dan yang akan dibahas kali ini adalah hari rabu.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna baju pembawa keberuntungan pada hari rabu yang akan dibahas dalam ramalan primbon jawa.

Berikut ini kita akan sajikan pembahasan tentang beberapa warna baju pembawa keberuntungan pada hari rabu khusus untuk yang penasaran.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Meraih Kesuksesan dalam Kehidupan menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Hingga Umur Tua menurut Primbon Jawa? Salah Satunya Mungkin Wetonmu

Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Hari Rabu

1. Hitam

Dalam poin yang pertama ini kita akan membahas mengenai warna hitam yang merupakan salah satu warna terbaik dalam kitab primbon jawa.

Hal itu karena warna hitam merupakan salah satu warna baju pembawa keberuntungan pada hari rabu dan kamu disarankan memakai warna ini.

Karena ketika kamu di hari rabu memakai baju warna ini maka kamu akan bisa mendapatkan keberuntungan dan lancar dalam setiap acara pada hari rabu.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Sambang Desa Kebonsari, Ajak Jaga Kerukunan Agar Kondusif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: