Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Hingga Umur Tua menurut Primbon Jawa? Salah Satunya Mungkin Wetonmu

Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Hingga Umur Tua menurut Primbon Jawa? Salah Satunya Mungkin Wetonmu

Weton yang Akan Hidup Hingga Umur Tua-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan hidup hingga umur tua yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa dan ramalan berdasarkan hari lahir.

Menjadi seseorang yang panjang umur merupakan salah satu anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada para hamba yang sudah dipilih.

Ada beberapa orang yang sangat berharap menjadi panjang umur dalam hidupnya karena akan memberikan lebih banyak manfaat bagi orang lain.

Dalam ramalan primbon jawa sudah disebutkan akan ada beberapa hari lahir yang nantinya akan panjang umur dan selalu bermanfaat hidupnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan hidup hingga umur tua menurut dari ramalan dan pandangan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan secara lengkap tentang weton yang akan hidup hingga umur tua dalam ramalan primbon jawa.

BACA JUGA:Mau Tahu Hari Baik untuk Memulai Membangun Rumah Tangga menurut Primbon Jawa? Ini Hari Terbaiknya

BACA JUGA:Inilah Hari Baik untuk Memulai Pembangunan Rumah Tinggal menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja Ya?

Weton yang Akan Hidup Hingga Umur Tua

1. Rabu Pahing

Hari lahir yang akan dibahas pertama kali untukmu adalah yang jatuh pada hari rabu, sedangkan untuk pasarannya sendiri jatuh pada pahing.

Weton yang jatuh tepat pada hari rabu pahing termasuk kedalam salah satu weton yang akan hidup hingga umur tua menurut primbon jawa.

Karena dalam ramalan primbon jawa sendiri disebutkan bahwa orang yang lahir pada hari rabu pahing akan memiliki umur yang panjang.

BACA JUGA:Aturan Uang yang Mengantar Anda Menuju Kekayaan: Mengelola Keuangan dengan Bijak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: