Inilah Warna Baju yang Bisa Menunjang Performa Kerja menurut Primbon Jawa, Apa Saja Warnanya? Cek di Sini

Inilah Warna Baju yang Bisa Menunjang Performa Kerja menurut Primbon Jawa, Apa Saja Warnanya? Cek di Sini

Warna Baju yang Bisa Menunjang Performa Kerja-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas warna baju yang bisa menunjang performa kerja yang akan dibahas secara lengkap berdasarkan kitab primbon jawa.

Performa kerja sangatlah penting untuk diperhatikan, karena dengan kita bekerja dengan baik dan maksimal maka pendapatan kita juga akan naik.

Salah satu cara menunjang performa kerja adalah dengan bekerja dan belajar melaksanakan jobdesk dengan lebih baik lagi dan itu cara efektif.

Selain itu kamu juga bisa memperhatikan primbon jawa yang menyebut bahwa ada beberapa warna baju yang akan bisa menaikkan performa kerja.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna baju yang bisa menunjang performa kerja menurut ramalan dari kitab primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap tentang beberapa warna baju yang bisa menunjang performa kerja dalam artikel ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Baju yang Melancarkan Karir dan Pekerjaan menurut Primbon Jawa? Pakai Baju Ini Saat Bekerja

BACA JUGA:Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Membawa Nasib Baik menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu dengan Warna Ini

Warna Baju yang Bisa Menunjang Performa Kerja

1. Jingga

Dalam poin yang pertama ini kita akan membahas mengenai warna jingga yang ternyata adalah salah satu warna baju terbaik dalam primbon jawa.

Karena itu maka warna jingga termasuk kedalam salah satu warna baju yang bisa menunjang performa kerja dalam ramalan primbon jawa.

Kamu sangat dianjurkan dan disarankan untuk memakai baju warna jingga ini pada hari selasa karena selain akan menaikkan performa juga akan membawa keberuntungan.

BACA JUGA:Bakal Jadi Bos Besar, Inilah 4 Weton yang Ditakdirkan Jadi Pemimpin menurut Primbon Jawa, Ada Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: