Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Membawa Nasib Baik menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu dengan Warna Ini

Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Membawa Nasib Baik menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu dengan Warna Ini

Warna Cat Rumah yang Membawa Nasib Baik-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas warna cat rumah yang membawa nasib baik yang akan dituliskan dalam artikel ini berdasarkan kitab primbon jawa.

Dalam menentukan cat rumah sendiri biasanya kita memilih warna-warna tersebut berdasarkan keindahan dan keselarasan warnanya.

Selain itu ternyata ada hal lain yang bisa kamu pertimbangkan sebelum memilih cat untuk rumahmu salah satunya adalah warna yang membawa nasib baik.

Menurut kitab primbon jawa sendiri ada beberapa cat rumah yang terbaik dan bisa membawa nasib baik dalam kehidupan keluarga kita.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna cat rumah yang membawa nasib baik yang akan dibahas dalam ramalan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang warna cat rumah yang membawa nasib baik dan akan dibahas secara lengkap dalam artikel ini.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Paling Spesial dalam Kebudayaan Jawa menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu Istimewa?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Ditakuti oleh Para Makhluk Halus menurut Primbon Jawa? Punya Weton ini Jangan Takut Hantu

Warna Cat Rumah yang Membawa Nasib Baik

1. Warna Biru

Warna yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah warna biru yang ternyata merupakan salah satu warna yang baik dalam primbon jawa.

Karena warna biru termasuk kedalam salah satu warna cat rumah yang membawa nasib baik menurut pembahasan dalam kitab primbon jawa.

Salah satu alasannya adalah warna biru merupakan warna yang sangat jelas dan akan indah jika diaplikasikan untuk warna rumah kamu.

BACA JUGA:Korban Banjir Wanngandowo Masih Blokir PT HAI, Sekda Malam Ini Temui Korban Banjir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: