Mau Tahu Warna Cat Rumah yang Akan Bawa Hoki menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu Jadi Warna ini

Mau Tahu Warna Cat Rumah yang Akan Bawa Hoki menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu Jadi Warna ini

Warna Cat Rumah yang Akan Bawa Hoki-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas warna cat rumah yang akan bawa hoki dan salah satu alasannya akan dibahas di dalam artikel ini menurut primbon jawa.

Biasanya kita akan mengubah warna cat rumah kita ketika menjelang hari raya atau juga ketika kita akan menggelar suatu hajat besar.

Keberuntungan atau hoki merupakan salah satu cara agar kita mendapatkan kebahagiaan hidup karena ketika semua hal kita beruntung akan memudahkan hidup kita.

Salah satu caranya adalah dengan mengganti warna cat rumah kita dengan warna-warna berikut agar kita mudah mendapatkan hoki atau keberuntungan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna cat rumah yang akan bawa hoki menurut ramalan kitab primbon jawa dibawah ini.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang warna cat rumah yang akan bawa hoki yang akan dibahas secara lengkap khusus untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Cat Rumah yang Bisa Menarik Rezeki menurut Primbon Jawa? Cek Warnanya di Sini

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Baju yang Melancarkan Karir dan Pekerjaan menurut Primbon Jawa? Pakai Baju Ini Saat Bekerja

Warna Cat Rumah yang Akan Bawa Hoki

1. Kuning

Warna cat yang akan dibahas dalam artikel ini pertama kali adalah warna kuning yang merupakan salah satu warna cat terbaik dalam kebudayaan jawa.

Oleh karenanya warna kuning merupakan salah satu warna cat rumah yang akan bawa hoki menurut pembahasan ramalan kitab primbon jawa.

Maka dari itu kamu harus mengganti warna cat rumah menjadi warna kuning agar hidup kamu dan keluarga selalu beruntung dan hoki.

BACA JUGA:Hidupnya Selalu Beruntung, Inilah 3 Weton yang Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: