Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Bisa Bawa Kebaikan menurut Primbon Jawa? Cek di Sini Wetonnya

Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Bisa Bawa Kebaikan menurut Primbon Jawa? Cek di Sini Wetonnya

Warna Cat Rumah yang Bisa Bawa Kebaikan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebuah pembahasan mengenai warna cat rumah yang bisa bawa kebaikan dan kemudian akan dibahas secara lengkap khusus untukmu.

Manusia tentu saja akan mengalami berbagai hal dalam hidupnya, bisa sesuatu yang baik atau juga sesuatu yang buruk yang terjadi kepadamu.

Kebaikan dalam rumah tangga adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam hidup agar kehidupan kita menjadi lebih harmonis dan menentramkan.

Salah satu cara mendapatkan kebaikan dalam kehidupan bisa kamu dapatkan dengan memilih cat rumah tertentu yang baik menurut primbon jawa.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna cat rumah yang bisa bawa kebaikan yang akan dibahas dalam artikel dibawah ini.

Berikut ini merupakan beberapa pembahasan secara lengkap mengenai warna cat rumah yang bisa bawa kebaikan menurut ramalan primbon jawa.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Memiliki Sifat dan Pribadi Baik menurut Primbon Jawa, Wetonmu Termasuk Gak?

BACA JUGA:Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Akan Membawa Rezeki menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu Jadi Warna Ini

Warna Cat Rumah yang Bisa Bawa Kebaikan

1. Putih

Dalam poin pertama ini kita akan membahas mengenai warna cat rumah dengan warna cat putih yang diklaim mampu membawa kebaikan dalam hidup.

Warna cat putih ini merupakan salah satu warna cat rumah yang bisa bawa kebaikan dalam ramalan kitab primbon dalam kebudayaan jawa.

Dalam primbon jawa sendiri warna putih merupakan lambang kesucian sehingga bisa membawa kebaikan dalam hidup dan juga rumah tangga.

BACA JUGA:Tukar Guling Puskesmas Margasari Tegal Ruwet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: