Inilah Warna Cat Rumah yang Membawa Keharmonisan Keluarga menurut Primbon Jawa, Warna Apa Saja Ya?

Inilah Warna Cat Rumah yang Membawa Keharmonisan Keluarga menurut Primbon Jawa, Warna Apa Saja Ya?

Warna Cat Rumah yang Membawa Keharmonisan Keluarga-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pembahasan warna cat rumah yang membawa keharmonisan rumah tangga sesuai primbon Jawa merupakan salah satu hal yang sangat menarik untuk diulas.

Keluarga yang selalu harmonis merupakan dambaan bagi setiap orang, karena hal itu bisa membuat hidup kita lebih bahagia dan tenteram.

Maka dari itu, orang-orang berlomba-lomba untuk mewujudkan hal itu agar rumah tangganya menjadi sangat harmonis dan juga bahagia.

Primbon jawa sendiri mempunyai beberapa rekomendasi untuk mewujudkan hal itu, salah satunya adalah dengan mengubah warna cat rumah.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna cat rumah yang membawa keharmonisan keluarga yang akan dibahas dalam primbon jawa.

Berikut ini merupakan beberapa pembahasan secara lengkap mengenai warna cat rumah yang membawa keharmonisan keluarga khusus untukmu.

BACA JUGA:Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Membawa Nasib Baik menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu dengan Warna Ini

BACA JUGA:Inilah Warna Baju Terbaik Untuk Dipakai Hari Jumat menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

Warna Cat Rumah yang Membawa Keharmonisan Keluarga

1. Merah

Oke, kali ini di dalam poin yang pertama kita akan membahas warna merah yang merupakan salah satu warna terbaik untuk cat rumah.

Karena warna merah sendiri merupakan salah satu warna cat rumah yang membawa keharmonisan keluarga berdasarkan ramalan primbon jawa.

Dalam primbon jawa sendiri warna merah memiliki filosofi berani, hal ini merupakan gambaran bahwa keluarga ini berani mengambil keputusan untuk kebaikan.

BACA JUGA:Cara Bikin Masker untuk Memutihkan Ketiak Hitam, Rahasia Bebas Bau Badan Ketiak Putih dan Halus Pakai 4 Bahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: