Inilah Weton yang Memiliki Sifat dan Pribadi Baik menurut Primbon Jawa, Wetonmu Termasuk Gak?

Inilah Weton yang Memiliki Sifat dan Pribadi Baik menurut Primbon Jawa, Wetonmu Termasuk Gak?

Weton yang Memiliki Sifat dan Pribadi Baik-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang memiliki sifat dan pribadi baik dan bagi kamu yang penasaran dengan daftarnya wajib simak hingga akhir.

Sifat atau karakter yang baik tentu sangat dibutuhkan dan harus diterapkan dalam kehidupan kita agar dunia menjadi lebih damai.

Sifat yang buruk tidak akan membawa kita dalam suatu kebaikan malah justu akan menjerumuskan kita ke keburukan juga maka dari itu kita harus baik.

Dalam primbon jawa ada beberapa weton atau hari lahir yang memang diramalkan akan memiliki sifat dan kepribadian yang baik saat hidup.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang memiliki sifat dan pribadi yang baik berdasarkan ramalan kitab primbon jawa.

Berikut ini kita akan berikan pembahasan secara lengkap tentang weton yang memiliki sifat dan pribadi yang baik khusus dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Hari Rabu menurut Primbon Jawa, Pakai Baju Warna Ini Aja!

BACA JUGA:Ingin Tahu Weton yang Mempunyai Derajat Tinggi di Kehidupan menurut Primbon Jawa? Cek Disini Wetonnya

Weton yang Memiliki Sifat dan Pribadi Baik

1. Rabu Pon

Weton yang akan dibahas dalam artikel ini pertama kali adalah weton yang jatuh pada hari rabu, sedangkan pasarannya jatuh pada pon.

Hari lahir yang jatuh pada hari rabu pon merupakan salah satu weton yang memiliki sifat dan pribadi baik menurut kitab primbon jawa.

Karena sifat dan kepribadian yang baik tersebut orang yang lahir pada hari rabu pon ini akan dihormati oleh orang-orang disekitarnya.

BACA JUGA:Sering Dibuang Percuma, Inilah 10 Manfaat Jantung Pisang Yang Luar Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: