Ingin Tahu Weton yang Mempunyai Derajat Tinggi di Kehidupan menurut Primbon Jawa? Cek Disini Wetonnya

Ingin Tahu Weton yang Mempunyai Derajat Tinggi di Kehidupan menurut Primbon Jawa? Cek Disini Wetonnya

Weton yang Mempunyai Derajat Tinggi di Kehidupan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang mempunyai derajat tinggi di kehidupan yang dicek berdasarkan ramalan kitab primbon jawa.

Dalam kehidupan ada beberapa sistem perkastaan pada zaman dahulu ada kasta raja dan kasta-kasta lain yang ada di bawahnya.

Walaupun pada saat ini sistem perkastaan sudah tidak terlalu dominan dalam kehidupan manusia akan tetapi masih ada orang yang masih mempercayainya.

Artikel ini akan membahas tentang beberapa weton seseorang yang diramalkan akan memiliki derajat yang tinggi dalam kehidupannya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang mempunyai derajat tinggi di kehidupan menurut dari kitab primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang weton yang mempunyai derajat tinggi yang dibahas dalam artikel ini secara lengkap.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mapan Finansial Saat Dewasa menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Wetonnya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Kaya dengan Gunungan Emas menurut Primbon Jawa? Cek Apakah Ada Wetonmu

Weton yang Mempunyai Derajat Tinggi di Kehidupan

1. Rabu Pahing

Weton yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari rabu, sedangkan pasarannya jatuh pada pahing.

Hari lahir yang jatuh pada hari rabu pahing merupakan salah satu weton yang mempunyai derajat tinggi di kehidupan menurut primbon jawa.

Karena dalam ramalan primbon jawa sendiri orang yang lahir pada hari ini merupakan orang-orang yang ditakdirkan memiliki derajat yang tinggi.

BACA JUGA:Jangan Remehkan Pepaya Muda, Inilah 8 Manfaat Pepaya Muda untuk Kesehatan dan Kecantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: