Inilah Weton yang Akan Mapan Finansial Saat Dewasa menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Wetonnya?

Inilah Weton yang Akan Mapan Finansial Saat Dewasa menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Wetonnya?

Weton yang Akan Mapan Finansial Saat Dewasa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan mapan finansial saat dewasa yang akan dibahas dalam artikel ini berdasarkan ramalan primbon.

Kemapanan merupakan salah satu keinginan bagi banyak orang, karena dengan mapan kita akan bisa memenuhi segala macam kebutuhan hidup.

Salah satu indikator kemapanan adalah adanya kestabilan finansial yakni kondisi dimana seseorang sudah mendapatkan pendapatan yang stabil.

Dalam primbon jawa sendiri ada beberapa hari lahir atau weton yang diramalkan akan menjadi sukses dan mapan di usia dewasa.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan mapan finansial saat dewasa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap tentang beberapa weton yang akan mapan finansial saat dewasa dan akan dibahas khusus untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu Hari Baik untuk Memulai Membangun Rumah Tangga menurut Primbon Jawa? Ini Hari Terbaiknya

BACA JUGA:Mau Tahu Hari Baik untuk Memulai Usaha Makanan Ringan menurut Primbon Jawa? Cek Hari Baiknya

Weton yang Akan Mapan Finansial Saat Dewasa

1. Minggu Pahing

Weton yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari minggu, sedangkan pasarannya jatuh pada pahing.

Hari lahir yang jatuh pada hari minggu pahing merupakan salah satu weton yang akan mapan finansial saat dewasa menurut primbon jawa.

Maka dari itu bagi kamu yang memiliki hari lahir ini harus berbahagia karena weton kamu dalam primbon jawa diramalkan akan sukses di masa dewasa.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Pekalongan Buka Pendaftaran PPK untuk Pemilukada 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: