Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Akan Membawa Rezeki menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu Jadi Warna Ini

Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Akan Membawa Rezeki menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu Jadi Warna Ini

Warna Cat Rumah yang Akan Membawa Rezeki-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas warna cat rumah yang akan membawa rezeki yang akan dibahaskan khusus untukmu sehingga rumahmu akan mendatangkan rezeki.

Ketika kita akan membeli rumah salah satu pertimbangan dalam membeli rumah adalah warna dari rumah tersebut serta juga desainnya.

Juga apabila rumah itu sudah menjadi milikmu maka setiap suatu ketika kamu akan mengganti warna rumahnya agar menjadi lebih segar.

Dalam kitab primbon jawa sendiri ada beberapa warna-warna terbaik yang bisa kita pilih untuk menjadi warna rumah kita karena mampu mendatangkan rezeki.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna cat rumah yang akan membawa rezeki yang akan dibahas berdasarkan kitab primbon.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap tentang beberapa warna cat rumah yang akan membawa rezeki dan akan dibahas dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mapan Finansial Saat Dewasa menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Wetonnya?

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Meraih Kesuksesan dalam Kehidupan menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

Warna Cat Rumah yang Akan Membawa Rezeki

1. Putih

Dalam artikel ini poin pertama yang akan dibahas mengenai warna cat rumah pembawa rezeki adalah warna putih tanpa kombinasi apapun.

Warna putih ini sendiri termasuk kedalam salah satu warna cat rumah yang akan membawa rezeki menurut dari kitab primbon jawa.

Menurut ramalan kitab primbon jawa sendiri alasan mengapa sangat disarankan mengecat rumah dengan warna putih adalah karena warna putih sangat suci dalam kebudayaan jawa.

BACA JUGA:SD Muhammadiyah Tangkil Tengah Terima Kunjungan TK ABA, Hadirkan Pendongeng Kak Dewi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: