Mau Tahu Warna Cat Rumah yang Bisa Menarik Rezeki menurut Primbon Jawa? Cek Warnanya di Sini

Mau Tahu Warna Cat Rumah yang Bisa Menarik Rezeki menurut Primbon Jawa? Cek Warnanya di Sini

Warna Cat Rumah yang Bisa Menarik Rezeki-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam artikel ini warna cat rumah yang bisa menarik rezeki yang akan dibahas secara lengkap dan tuntas khusus hanya untukmu.

Menarik rezeki merupakan suatu istilah bagi sesuatu yang bisa mendatangkan suatu rezeki kepada kita dan membuat kita menjadi bahagia.

Jika kamu ingin menarik rezeki kepadamu lebih banyak, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengganti warna cat rumahmu dengan warna ini.

Karena dalam ramalan kitab primbon jawa warna-warna ini merupakan warna yang baik untuk dijadikan warna cat rumah dan bisa mendatangkan kebaikan.

Maka dari itu salah satu pembahasan kali ini adalah mengenai warna cat rumah yang bisa menarik rezeki menurut ramalan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa warna cat rumah yang bisa menjadi penarik rezeki dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Hari Rabu menurut Primbon Jawa, Pakai Baju Warna Ini Aja!

BACA JUGA:Ingin Tahu Weton yang Mempunyai Derajat Tinggi di Kehidupan menurut Primbon Jawa? Cek Disini Wetonnya

Warna Cat Rumah yang Bisa Menarik Rezeki

1. Kuning

Dalam poin yang pertama ini kita akan membahas secara lengkap warna kuning yang juga adalah salah satu warna cat terbaik untuk rumah.

Karena warna kuning termasuk kedalam salah satu warna cat rumah yang bisa menarik rezeki menurut ramalan kitab primbon jawa.

Warna kuning ini dalam kitab primbon jawa memiliki filosofi sifat yang jujur dan rendah hati sehingga hal ini dapat menarik rezeki.

BACA JUGA:Potong Rambut Malah jadi Kependekan? Ini 5 Cara Alami Memanjangkan Rambut yang Efektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: