Mau Tahu Weton yang Ditakuti oleh Para Makhluk Halus menurut Primbon Jawa? Punya Weton ini Jangan Takut Hantu

Mau Tahu Weton yang Ditakuti oleh Para Makhluk Halus menurut Primbon Jawa? Punya Weton ini Jangan Takut Hantu

Weton yang Ditakuti oleh Para Makhluk Halus-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang ditakuti oleh para makhluk halus dan bagi kamu yang memiliki weton ini tidak usah takut dengan hantu.

Penasaran gak sih weton apa saja yang termasuk ditakuti oleh makhluk halus? Kamu harus membaca hingga akhir artikel jika ingin tahu.

Makhluk halus ada di sekitar kita mereka terdiri dari para jin yang hidup berdampingan dengan kita namun pada dimensi yang lain.

Orang-orang yang lahir pada hari-hari ini menurut kitab primbon jawa merupakan orang yang ditakuti oleh para makhluk halus di sekitarnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang ditakuti oleh para makhluk halus yang dituliskan dalam ramalan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan secara lengkap mengenai weton yang ditakuti oleh para makhluk halus dibawah ini khusus untukmu.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mapan Finansial Saat Dewasa menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Wetonnya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Kaya dengan Gunungan Emas menurut Primbon Jawa? Cek Apakah Ada Wetonmu

Weton yang Ditakuti oleh Para Makhluk Halus

1. Minggu Legi

Dalam poin pertama artikel ini kita akan membahas hari lahir yang jatuh pada hari minggu dan untuk pasaran jawanya jatuh pada legi.

Nah hari lahir yang jatuh pada hari minggu legi ini merupakan salah satu weton yang ditakuti oleh para makhluk halus dalam kitab primbon.

Kamu yang memiliki weton ini menurut primbon jawa memiliki khodam pelindung yang sangat kuat sehingga para makhluk halus sangat takut.

BACA JUGA:Sukseskan Program Swasembada Pangan, Koramil Wonopringgo Lakukan Penanaman Jagung dan Budidaya Ikan Lele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: