6 Tanaman Air Cocok untuk Ruang Tamu, Temukan Suasana yang Adem dan Pemula dapat Mencobanya

6 Tanaman Air Cocok untuk Ruang Tamu, Temukan Suasana yang Adem dan Pemula dapat Mencobanya

tanaman air cocok untuk ruang tamu-Instagram-sobatbudidaya

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Memperindah ruang tamu bukanlah hal sulit, kalian cukup memerlukan dekorasi tanaman air cocok untuk ruang tamu. Bisa kamu gunakan juga wadah selain pot sebagai tempat untuk bertumbuhnya tanaman air

Apakah bisa jika tanaman ditanam dalam air? Tentu bisa kok. Namun tergantung jenisnya, tidak semua jenis tanaman hias bisa kamu tanam dalam air. Ada pula yang kamu tanam dalam tanah.

Semestinya, bukanlah pekerjaan sulit mendekorasi ruang tamu menjadi lebih indah. Ruang tamu adalah jantung rumah, tempat kalian menyambut tamu dan menghabiskan waktu atau quality time bersama keluarga. 

Menariknya,  salah satu cara menciptakan kesegaran, keindahan, dan suasana menenangkan pada ruang tamu tidak perlu mahal. Hanya saja kamu tambahkan tanaman  air pada sudut ruang tamu kalian. 

Baca Juga: Dijamin Hoki! 5 Tanaman Pembawa Rejeki menurut Feng Shui, Bisa Kamu Tanam Depan Rumah

Yuk Simak, Tanaman Air Cocok untuk Ruang Tamu

1. Tanaman Philodendron

Tentu, spesies tanaman  philodendron ini sangat banyak, akan tetapi jenis philodendron heartleaf inilah yang dapat bertahan lama dan mudah beradaptasi untuk tumbuh dalam air.

Bagi kalian yang ingin mempraktikannya sangat mudah kok. Siapkan potongan tanaman sepanjang 6  inci.  Lalu, masukkan potongan ke dalam wadah yang berisi air.

Kamu dapat menggunakan wadah bekas seperti toples,  setelahnya letakkan pada ruang tamu kalian yang sekiranya tanaman dapat menerima cahaya tak  langsung, melainkan cahaya terang. 

2. Sirih Gading

Sebutan lain dari epipremnum aureum, merupakan tanaman hias untuk ruang tamu yang dapat tumbuh di air.

Dedaunan yang berbentuk hati, sirih gading dapat kamu jadikan sebagai penghias dekorasi ruang tamu menjadi lebih cantik.

3. Aglonema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: