Dijamin Hoki! 5 Tanaman Pembawa Rejeki menurut Feng Shui, Bisa Kamu Tanam Depan Rumah

Dijamin Hoki! 5 Tanaman Pembawa Rejeki menurut Feng Shui, Bisa Kamu Tanam Depan Rumah

tanaman pembawa rejeki menurut feng shui-Instagram-kayaagroindonesia

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Bagi kalian yang ingin menanam tanaman, perlu juga mempertimbangkan manfaat dari tanaman yang akan ditanam. Adapun tanaman pembawa rejeki menurut feng shui ini menjadi pilihan kamu, karena dipercayai mendatangkan keberuntungan.

Istilah feng shui sendiri mungkin sudah sering kalian dengar. Ini adalah sistem filosofi Tiongkok kuno yang menekankan keharmonisan antara manusia dan lingkungan. Ini merupakan budaya tionghoa yang sangat dipercaiyainya.

Salah satu aspek penting dalam feng shui adalah menata ruang untuk menciptakan  energi positif, yang dapat mempengaruhi kebahagiaan dan keberuntungan seseorang. 

Kemudian, cara  menciptakan energi positifkalian dapat menanam tanaman pembawa rejeki menurut feng shui agar membawa keberuntungan bagi yang menanamnya.

Bagi kalian yang menerapkan cara ini bisa juga kok. Sebab, tanaman yang ditanam cenderung mudah dalam perawatannya.

Baca Juga: Muslim Wajib Baca! Inilah 8 Tanaman Bagus Depan Rumah Menurut Islam, Cocok Buat Kamu yang Pemula

Jika kalian merasa tidak punya lahan luas, dapat kamu letakkan dalam pot dan posisikan tanaman sesuai keinginan kalian. Taruh depan teras atau dalam ruangan demi memperindah pemandangan sekitar.

Tanaman Pembawa Rejeki menurut Feng shui

1. Crassula ovata

Seringkali menyebut tanaman crassula ovata dengan nama pohon uang atau yang dikenal juga dengan nama tanaman Giok.

Salah satu tanaman yang sering  ditempatkan di rumah dan tempat usaha Tionghoa. Disebut juga tanaman sukulen dengan daun tebal dan daging buah yang disimpan untuk menyimpan air, yang juga dikaitkan dengan penyimpanan kekayaan. 

Tanaman ini dianggap sebagai simbol kekayaan dan kemakmuran, sehingga biasa ditempatkan di sudut dalam ruangan maupun depan teras, dengan dalih dapat membantu meningkatkan aliran energi positif di lingkungan sekitar.

2. Dracaena sanderiana

Setelah kamu mengenal tanaman crassula ovata yang termasuk tanaman pembawa rejeki menurut feng shui, saatnya kalian mengenal tanaman draceana sanderiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: