Dijamin Hoki! 5 Tanaman Pembawa Rejeki menurut Feng Shui, Bisa Kamu Tanam Depan Rumah

Dijamin Hoki! 5 Tanaman Pembawa Rejeki menurut Feng Shui, Bisa Kamu Tanam Depan Rumah

tanaman pembawa rejeki menurut feng shui-Instagram-kayaagroindonesia

Tanaman hias yang mempunyai nama bambu keberuntungan ini,tergolong jenis tanaman hias dengan batang berwarna hijau atau merah yang memiliki bentuk unik dan ditanam dalam pot.

Tanaman crassula ovata merupakan simbol keberuntungan dalam budaya Tionghoa dan dipercaya membawa keharmonisan, keberuntungan dan nasib baik. 

Jumlah batang bambu juga mempunyai arti tertentu, misalnya tiga cabang yang dipercaya membawa keberuntungan, kemakmuran dan kesejahteraan. 

3. Kaktus

Beberapa kolektor tanaman hias pasti sudah tidak asing mendengar tanaman kaktus. Kaktus tergolong tanaman yang tidak hanya mudah dirawat, tetapi dianggap membawa perlindungan dan energi positif menurut Feng Shui. 

Begitu juga sebagai penarik rezeki. Selain dipercaya membawa rezeki, kaktus dapat membantu menyerap energi negatif di lingkungan sekitar dan menciptakan rasa aman. 

Dalam beberapa budaya Feng Shui, kaktus ditempatkan di depan pintu masuk untuk mencegah energi negatif masuk ke dalam rumah.

4. Pohon Serut

Tanaman pembawa rejeki menurut feng shui selanjutnya, pohon serut. Salah satu satu tanaman yang dapat kamu tanama depan rumah.

Pohon serut atau streblus asper merupakan tanaman hias yang sering  dianggap membawa keberuntungan dan perlindungan. 

Memiliki bentuk daun yang indah dan dipercaya mempu menciptakan aliran energi yang baik di lingkungan sektar. 

Pohon serutbiasa dikaitkan dengan kemakmuran dan pembawa rejeki, sehingga cocok  ditempatkan di sudut  depan rumah kalian.

5. Lavender

Manfaat tanaman lavender selain bisa mengusir nyamuk, juga merupakan tanaman hias mempunyai bunga indah dan mengeluarkan aroma yang nyaman.

Bisa memberikan efek relaksasi, lavender  dipercaya membantu meningkatkan energi positif dalam sebuah ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: