Simak Yuk! Inilah 9 Inspirasi Dekorasi untuk Perayaan Festival Waisak di Lapangan

Simak Yuk! Inilah 9 Inspirasi Dekorasi untuk Perayaan Festival Waisak di Lapangan

Simak Yuk! Inilah 9 Inspirasi Dekorasi untuk Perayaan Festival Waisak di Lapangan--Freepik

Menggantung bendera dengan warna-warna cerah yang melambangkan semangat dan kegembiraan merupakan salah satu pemandangan yang indah di lapangan.

Warna-warna seperti merah, kuning dan oranye dapat digunakan karena diyakini merupakan lambang dari kegembiraan dan semangat di dalam ajaran Buddha.

2. Lampu-lampu Taman

Lampu-lampu taman yang tergantung di sekitar lapangan tidak hanya dapat menambahkan kilauan kecantikan saja, namun juga dapat memberikan nuansa sakral pada saat malam telah tiba.

Lampu-lampu yang berwarna-warni atau lampu-lampu yang menghasilkan cahaya lembut diyakini dapat menciptakan atmosfer yang tenang dan damai ketika malam hari.

BACA JUGA:10 Manfaat Tanaman Janda Bolong, lebih Dari Sekedar Dekorasi untuk Mempercantik Rumah

BACA JUGA:5 Makanan Pencegah Uban Terbaik yang Bisa Kamu Coba, Efektif Cegah Rambut Putih Tanpa Perlu Disemir

3. Bunga-bunga Segar

Menyusun bunga-bunga segar dalam berbagai warna dan bentuk diyakini dapat memberikan sentuhan alami dan keindahan yang mempesona di sepanjang lapangan.

Buket-buket bunga yang ditempatkan di sekitar panggung atau area ritual utama juga diyakini mampu menambah kesan suci dan sakral pada saat merayakan hari raya Waisak.

4. Panggung Perayaan

Mendirikan panggung yang indah dan megah di tengah lapangan dapat menjadi pusat perhatian selama perayaan hari raya Waisak berlangsung.

Selain itu, panggung tersebut juga dapat digunakan untuk berbagai pertunjukan seni, seperti tarian tradisional, musik dan pidato-pidato penting yang memperingati makna hari raya Waisak.

BACA JUGA:3 Sabun Batang Khusus Penghilang Flek Hitam dan Bikin Glowing, Modal Di bawah 10 Ribu Wajah jadi Putih

BACA JUGA:Pasangan Bejo-Sodik Resmi Mendaftar Sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Batang ke PKB untuk Pilkada Serentak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: