4 Tips Makeup Tahan Lama dan Dijamin Anti Air, Makeup Ringan dan Awet Seharian Bebas Kusam dan Noda

4 Tips Makeup Tahan Lama dan Dijamin Anti Air, Makeup Ringan dan Awet Seharian Bebas Kusam dan Noda

tips makeup tahan lama dan dijamin anti air-Jiglyclouss-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Berikut tips makeup tahan lama dan dijamin anti air walaupun berkeringat seharian, makeup tetap tahan. Berikut tips and triknya, yuk simak!

Menjaga makeup yang awet seharian pastinya jado PR bagi para wanita. Apalagi yang memiliki jenis kulit yang mudah berminyak dan pori pori besar emabuat makeup cepat luntur.

Riasan kulit untuk sehari hari memang biasanya ringan dan natural, namun justru tampilan seperti ini mudah luntir dan perlu touch up lagi sehingga bikin repot dan memakan waktu.

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Bebas Kilap dan Murah, Wajah Langsung Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:4 Loose Powder untuk Wajah Berminyak dan Kusam, Rahasia Makeup Tahan Lama Anti Kilap Tampak Natural

Maka dari itu ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk menjaga riasan supaya tetap tahan lama dan tidak perlu mengulang makeup untuk riasan yang luntur dan cakey.

Nah ternyata tipsnya tidak selalu dengan menggunakan produk yang mahal dan baer layer. Ada teknik  tersendiri yang bisa kamu gunakan untuk makeup tahan lama dan anti geser.

Berikut ini akan dijelaskan untuk kamu apa saja cara mudah atau tips makeup tahan lama dan dijamin anti air seharian meskipun kulit wajah berkeringat dan berminyak.

BACA JUGA:3 Krim Pemutih Lokal untuk Flek Hitam Paling Ampuh, Harga Mulai 12 Ribuan Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA:Tips Riasan Glowing ala Korea dengan 1 Produk, Rahasia Makeup Mulus Bebas Noda Tanpa Dempul dan Berat

4 Tips Makeup Tahan Lama dan Dijamin Anti Air

Tidak selalu dengan produk yang mahal, untuk menjaga makeup yang tahan lama ada teknik tersendiri untuk menjaga kulit tetap terlihat sehat dan glowing tanpa cela dan pori.

Mkaup yang awet dan tahan lama bisa memabntu menupi ketidaksempurnaan kulit berupa wajah kusam, warna kulit tidak merata hingga masalah kerutan dan flek hitam yang tebal.

Maka dari itu untuk coverage maksimal dan makeup yang awet, berikut ini akan dijelaskan 4 tips makeup tahan lama dan dijamin anti air pastinya cocok buat kamu yang berminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: