4 Rekomendasi Tablet Samsung Seri Galaxy Tab A dan S Mulai 2 Jutaan untuk Penggunaan Rumah & Mobile Working!

4 Rekomendasi Tablet Samsung Seri Galaxy Tab A dan S Mulai 2 Jutaan untuk Penggunaan Rumah & Mobile Working!

4 Rekomendasi Tablet Samsung Seri Galaxy Tab A dan S Mulai 2 Jutaan untuk Penggunaan Rumah & Mobile Working! -samsung.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut rekomendasi tablet Samsung seri Galaxy Tab A dan S dengan harga mulai 2 jutaan. 

Tablet dapat menjadi pengganti laptop karena perangkat ini dapat mendukung aktivitas rumahan, belajar hingga bekerja.

Apalagi kini banyak tablet yang tersedia di pasaran, seperti pada beberapa rekomendasi tablet Samsung seri Galaxy Tab A dan S. 

Kedua seri ini juga memiliki perbedaan, untuk seri Galaxy Tab A lebih cocok untuk penggunaan rumahan yang sifatnya ringan. Sementara seri Galaxy Tab S dapat menunjang produktivitas saat mobile working.   

BACA JUGA:Cek 4 Pilihan Tablet Dibawah 3 Jutaan Bisa Dipakai Kuliah Hingga Kerja Harian, Layarnya 8-11 Inci! BACA JUGA:Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

Dalam artikel ini telah dirangkum beberapa rekomendasi tablet Samsung seri Galaxy Tab A dan S sebagaimana yang dirangkum dalam laman web ID My Best.  

Pasalnya performa tablet dapat mendukung produktivitas penggunanya,misalnya untuk kebutuhan mendesain, mengetik dan aktivitas mobile working lainnya.  

Untuk lebih jelasnya, mari simak beberapa rekomendasi tablet Samsung seri Galaxy Tab A dan S lengkap dengan referensi harganya. 

1. Samsung Galaxy Tab A7  Lite LTE  

Rekomendasi tablet yang pertama ada dari Samsung Galaxy Tab A7  Lite LTE. Seri ini cocok bagi mahasiswa yang membutuhkan tablet untuk penggunaan yang praktis.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Tablet untuk Desain Grafis Termurah Punya Layar Luas dan Tampilan Warna 100% Akurat!

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan! Inilah 4 Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop Ada Baterai Diatas 5000mAh, Bisa Multitasking!

Pasalnya tablet ini tampil dengan desain ramping, slim dan ringan. Pengguna dapat dengan mudah memasukkan tablet ke dalam tas hingga menggenggamnya.

Hadir dengan ukuran layar 8.7 inci yang beresolusi 800 x1340  WXGA+ dengan pengoperasian berbasis Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: