5 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

5 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

5 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas-Youtube.com / rambut bob-

Potongan in sendiri membantu memberikan garis dan dimensi pada wajah khususnya area rahang. Sehingga, lebih tegas dan mampu memberikan ilusi area atas kepala. Alhasil rambut lebih bervolume dan tebal.

4. Curly Ear Length Hair

Pipi tembem model rambut pendek wanita gemuk dan memiliki rambut ikal. Maka, Curly Ear Length Hair bisa jadi pilihan. 

Jenis satu ini memberikan efek feminine bagi kamu yang memiliki tubuh cukup berisi. Rambut yang berlemoang serta ekringating di senanga telingan. Alhasil, menghadirkan tampilan mempesona. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Uban dengan Cepat, Rahasia Awet Muda Bebas Rambut Putih Tanpa Dicabut 

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Air Rebusan Daun Salam Untuk Mengatasi Uban, Cuma 3 Langkah Bikin Rambut Hitam Permanen

Uniknya, gaya rambut satu ini sangat mudah diatur sesuai keinginanmu. Bahkan, dapat memberikan siluet tampilan yang menarik. bisa juga kamu gabungkan dengan aksesoris seperti penjepit rambut maupun pita. menarik, bukan?

5. Vintage Short Wavy Hair Cut

Model rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus yang terakhir adalah Vintage Short Wavy Hair Cut. Bagi kamu pecinta tampilan vintage, cocok banget untuk kamu coba. 

Hadir dalam bentuk rambut pendek beserta gelombang yang berpenampilan klasik serta memberikan efek menawan. Selain itu, kamu tampak lebih elegan dan berkelas dalam sekali penampilan. 

BACA JUGA:4 Hair Care Terbaik untuk Rambut Mengembang Cuma 10 Ribuan, Yuk Cari Tahu Apa Saja Pilihannya

BACA JUGA:4 Shampo Terbaik untuk Rambut Kusut, Bikin Rambut Lembut dan Gampang Diatur Nggak Ngembang Lagi

Apalagi, dengan adanya rambut yang bergelombang berikan dimensi pada wajah. Area rahang menjadi lebih tegas dan wajah terbingkai lembut. 

Bisa nih kamu padukan dengan pita atau bandana untuk memberikan kesan menawan. Apalagi, jika dipadukan dengan pakaian berbentuk dress manis berwarna lembut. Jadi, apakah kamu tertarik?

Itulah deretan model rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: