Segera Rilis! Inilah 3 Motor Matic Yamaha Terbaru dengan Tampilan Kece dan Peforma Tangguh 2024

Segera Rilis! Inilah 3 Motor Matic Yamaha Terbaru dengan Tampilan Kece dan Peforma Tangguh 2024

Motor Matic Yamaha Terbaru dengan Tampilan Kece dan Peforma Tangguh 2024 yang Segera Dirilis-youtube.com- Yunuro Project

Motor ini akan dibekali juga dengan teknologi mesin khusus sehingga akan membuat penggunaan bahan bakarnya lebih hemat dan efisien. Tak hanya itu saja, sebab fitur start and stop system (SSS) juga akan disematkan  loh.

2. New Yamaha Nmax 175

Jenis motor yang akan dirilis pada 2024 ini juga ada jenis New Yamaha NMAX 175. Sesuai dengan namanya, jenis motor ini akan menggunakan mesin dengan kapasitas 175 cc. Wow sangat untuk dimiliki ya.

BACA JUGA:Pengemudi Ojol Kumpul! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Mesinnya Bandel, Irit Bahan Bakar Juga!

BACA JUGA:Mulai Rp 50 Ribuan, 5 Produk Gembok Motor Anti Maling Terbaik, Dijamin Aman Parkir Dimana Saja

Dengan kapasitas mesin tersebut, sudah pasti memiliki peforma yang sangat menawan dan mampu menempuh jarak hingga ke luar daerah, bahkan bisa untuk mudik ke kampung halaman.

Motor ini bertujuan untuk bertarung dengan Honda PCX 160 yang sudah dirilis lebih dulu. Desain New Yamaha NMAX ini juga akan dibuat lebih sporty dan bikin tampilan makin kece. 

3. New Yamaha Mio 155

Tak hanya kedua jenis motor diata saja yang akan dirilis. Pasalnya New Yamaha Mio 155 akan disegara diliris pada 2024 ini loh. Motor ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. 

Dengan kapasitas ini, maka tak perlu ragu untuk menggunakanya untuk menempuh jarak antar kota loh.  Jenis motor ini digadang-gadang akan bertanding dengan Honda Beat 150. 

BACA JUGA:Para Driver Ojek Online Harus Tahu! Begini Cara Merawat Ban Motor Agar Usianya Lebih Panjang

BACA JUGA:Apakah Motor Injeksi Harus Dipanaskan Sebelum Digunakan atau Tidak? Simak, Alasannya

Itulah beberapa motor matic Yamaha terbaru dengan tampilan kece dan peforma tangguh 2024. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang sesuai dengan impianmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: