Review Performa Gaming Itel Pad 2: Tablet Paling Murah, Kualitas Wah! Yakin Enggak Mau Coba?

Review Performa Gaming Itel Pad 2: Tablet Paling Murah, Kualitas Wah! Yakin Enggak Mau Coba?

Review Performa Gaming Itel Pad 2 -Gadget Max/YouTube-

Hal yang masih kurang maksimal dari tab ini adalah touch-nya yang masih kurang cepat merespons serta gerakan yang agak patah-patah. 

Rata-rata frame rate masih standar, di angka 40an FPS dengan performa yang cukup naik turun selama permainan berlangsung. 

Namun dari segi heat management, Itel Pad 2 sudah cukup bagus menekan panas pada layar sehingga panas masih bisa ditoleransi dengan baik. 

BACA JUGA: Daftar HP Spek Gaming yang Jadi Kunci Kemenangan di Setiap Permainan! Libas Mobile Legends Sampai Free Fire

BACA JUGA: HP Layar IPS LCD Refresh Rate 120 Hz Termurah di Harga 1 Jutaan, Screen Mulus untuk Scrolling Sampai Gaming!

5. Genshin Impact 

Secara teknis, tab ini kurang dirancang untuk game berat seperti Genshin. Jika dipaksa untuk main, hasilnya ada di standar ke bawah. 

Mode grafik hanya bisa Lowest. Dan meski sudah memaksimalkan frame rate, rata-rata yang didapat hanya sekitar 30an FPS dan bisa anjlok hingga 19 FPS. 

Setiap gerakan, suara, dan touch mengalami delay beberapa kali, pergerakan navigasi sangat kurang mulus, dan rendering maps terlambat. 

Namun karena performanya yang tidak terlalu tinggi ini, suhu yang dihasilkan pun tidak tinggi, hanya sekitar 31-35°C baik depan maupun belakang. 

BACA JUGA: 4 Pilihan Tablet Gaming Harga 1-2 Jutaan Performa Powerfull Bisa Nyaman Ngegame Berjam-jam Tanpa Ngecas!

BACA JUGA: Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Dari uji coba performa gaming Itel Pad 2 tadibisa disimpulkan bahwa tab ini masih sangat cocok untuk game-game ringan dan casual. 

Tab ini masih sangat mumpuni untuk game kompetitif seperti ML, namun karena tidak tersedianya groscope tab ini jadi kurang kompatibel untuk PUBG dan CoD. 

Spesifikasi perangkatnya yang tidak terlalu tinggi juga membuat Itel Pad 2 kurang direkomendasikan untuk game dari Hoyoverse, seperti Genshin dan seri Honkai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: