5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kulit Kusam Bikin Glowing Tanpa Kilap Berlebih Seharian

5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kulit Kusam Bikin Glowing Tanpa Kilap Berlebih Seharian

5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kulit Kusam Bikin Glowing Tanpa Kilap Berlebih Seharian-Youtube/chafifa rizki novela-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rekomendasi skincare Wardah untuk kulit berminyak akan membantu kita mendapatkan kulit cantik dan sehat tanpa memperburuk keadaannya.

Kulit berminyak adalah kulit yang memproduksi sebum lebih banyak. Walaupun sebenarnya sebum sangat dibutuhkan oleh kulit, tapi jika produksinya terlalu banyak maka bisa menyebabkan masalah.

Masalah tersebut bisa berupa penyumbatan pori-pori yang menyebabkan jerawat dan komedo. Selain itu, sebum berlebih juga menyebabkan wajah tampak mengkilap dan makeup cepat luntur.

Memangnya, apa sih yang menyebabkan kulit berminyak? 

BACA JUGA:4 Skincare Wardah untuk Flek Hitam, Ampuh Pudarkan Noda Membandel Bikin Kulit Glowing Merata

BACA JUGA:5 Produk Anti Aging Wardah untuk Melawan Tanda Penuaan, Flek Hitam dan Kerutan Auto Minggat

Dikutip dari berbagai sumber, ternyata ada berbagai faktor penyebab oily skin yaitu faktor keturunan, hormon, dan juga stres yang membuat produksi sebum di wajah terlalu banyak. 

Artinya, jika kondisi ini tidak bisa dihilangkan secara permanen karena genetik, maka kita bisa melakukan perawatan yang akan membantu meringankan risiko efek buruk akibat sebum berlebih tadi.

Mulai dari membersihkan wajah dengan optimal, sampai dengan penggunaan skincare. Salah satunya menggunakan beberapa produk Wardah yang cocok untuk kulit berminyak.

Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++

Pemilik oily skin kadang kali merasa malas menggunakan sunscreen karena bisa menyebabkan wajah justru kusam dan mengkilap parah.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam, Rahasia Glowing Awet Muda dalam 4 Langkah

BACA JUGA:5 Skincare Terbaik Wardah untuk Wajah Kusam, Bikin Cerah dan Glowing dalam Waktu Singkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: