Review Jujur Wardah Colorfit Korean Edition Cuma 40 Ribu, Tetep Awet Meski Buat Makan dan Minum!

Review Jujur Wardah Colorfit Korean Edition Cuma 40 Ribu, Tetep Awet Meski Buat Makan dan Minum!

Review jujur Wardah Colorfit Korean Edition.-mariasoelisty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk mendapat tampilan make up yang bagus pengaplikasian lipstik tentu tidak boleh ketinggalan. Review jujur Wardah Colorfit Korean Edition kali ini bisa jadi salah satu refrensi lip make produkmu.

Lipstik sudah seperti produk wajib untuk make up terlihat lebih fresh, dan segar merona. Maka tak heran jika setiap brand yang fokus pada produk kecantikan pasti mengeluarkan lip make up produk.

Seperti brand kecantikan Wardah yang sudah sangat melegenda di Indonesia juga banyak mengeluarkan varasi lip make up produk yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. Salah satu lip produk dari Wardah yang cukup banyak diminati adalah Wardah Colorfit Korean Edition.

Apakah benar worth it untuk dicoba? Yuk simak review selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Sekaligus Tips Cara Memilih Warna Lipstik yang Tepat

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Lipstik yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat dan Tips Memilih Warna Lipstik agar Lebih Menyatu

Review Jujur Wardah Colorfit Korean Edition

Review kali ini dilansir dari sebuah video pada kanal YouTube Maria Soelisty seorang beauty creator yang sering mengulas produk-produk make up dan skincare. Untuk Harga satuan produk yang Maria beli dikisaran 40 ribuan aja, terbilang murah untuk sebuah lip produk make up.

“Ini yang Colorfit Korean Edition. Jadi, dia itu lipstik yang waktu munculnya (rilis) nama-namanya kayak ada nama-nama di Korea,” kata Maria Soelisty diawal video saat memperkenalkan produk yang akan direviewnya.

Ada beberapa varian warna dari Wardah Colorfit Korean Edition yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis warna kulitmu. Untuk rekomendasi warna yang cukup netral dan cantik adalah warna Sunskissed Jeju.

“Ini warna yang aku suka, yaitu Sunkissed Jeju, karena memang untuk warnanya sendiri dia itu kayak warna nude pinkish agak sedikit ada ungunya,” jelas Maria yang warna kulitnya cocok untuk shade Sunkissed ini.

BACA JUGA:3 Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Wajah Kencang dan Kenyal Tak Perlu Pakai Skincare Mahal

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Renew You Toner Essence Toner Anti Aging, Melembabkan dan Bikin Make Up Lebih Cantik

Wardah Colorfit Korean Edition ini punya tekstur yang creamy matte. Dan saat digunakan dibibir akan terasa lembut dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: