3 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kolagen Buatan Sendiri, Rahasia Kulit Glowing Bisa Bikin Di Rumah

3 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kolagen Buatan Sendiri, Rahasia Kulit Glowing Bisa Bikin Di Rumah

3 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kolagen Buatan Sendiri, Rahasia Kulit Glowing Bisa Bikin Di Rumah-Youtube.com / beuaty with bhavya-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu cara memutihkan wajah dengan masker kolagen buatan sendiri. Apakah kamu salah satunya? 

Memiliki kulit yang glowing dan putih kerap menjadi impian banyak orang. Tak ayal, semua berlomba-lomba mendapatkanya dengan melakukan perawatan kulit terbaik. 

Adapun salah satu caranya dengan menggunakan produk masker. Sebab, perawatan ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati, menutrisi sekaligus merawat. Menarik, bukan?

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah masker apa yang bisa memutihkan wajah secara alami? Adapun salah satu jenis yang paling disarankan adalah menggunakan masker kolagen. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Krim Retinol Sendiri di Rumah, Cegah Tanda Penuaan Wajah Jadi Mulus Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:5 Shampoo untuk Rambut Berwarna di Indomaret, Rahasia Rambut Bebas Kusut Anti Mengembang Tanpa Perlu Ke Salon

Sebab, kolagen merupakan jenis proyek  yang paling dibutuhkan oleh tubuh. Lalu, apa manfaat masker kolagen untuk wajah sih? Dilasnirdari ebrbgais umebr, ada beberpa amanfata ang bisa kamu rasakan seperti;

  1. Mengencangkan kulit
  2. Menjaga elastisitas kulit
  3. Mengurangi kerutan dan garis halus
  4. Mencerahkan warna kulit dibanding sebelumnya

Hal ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bukan? Apalagi, mengingat ketika usai terus bertambah masalah penuaan menjadi momok cukup menakutkan. 

Nah, daripada kamu terbuai klaim abal-abal dari produk yang belum tentu BPOM dan berbahaya. Mendingan, kamu simak nih resep lengkap dari masker kolagen alami berikut ini. 

BACA JUGA:Cuma 1 Bahan, Begini Cara Buat Air Rebusan Daun Salam untuk Putihkan Wajah dengan Cepat

BACA JUGA:Kulit Glowing Dalam Semalam, Ini Cara Pakai Air Beras untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Ata

Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kolagen Buatan Sendiri

Kemudian, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara memutihkan wajah? Ini dia panduan lengkap dari resep masker kolagen alami untuk wajah yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Dibutuhkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: