5 Shampoo untuk Rambut Berwarna di Indomaret, Rahasia Rambut Bebas Kusut Anti Mengembang Tanpa Perlu Ke Salon

5 Shampoo untuk Rambut Berwarna di Indomaret, Rahasia Rambut Bebas Kusut Anti Mengembang Tanpa Perlu Ke Salon

5 Shampoo untuk Rambut Berwarna di Indomaret, Rahasia Rambut Bebas Kusut Anti Mengembang Tanpa Perlu Ke Salon-Youtube.com / michelle nabila-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beragam shampoo untuk rambut berwarna di Indomaret yang bisa kamu coba. Jadi, gak ada lagi deh keluhan rambut kusut. Penasaran apa aja ? 

Rambut merupakan salah satu bagian penting penampilan. Sebab, kehadiranya menjadikan rasa percaya diri meningkat dan juga tampil menawan disetiap kesempatan. 

Sayangnya, bagi pemilik rambut berwarna tak jarang kesulitan menemukan produk perawatan yang tepat. Alhasi, rmabut mejadi mudah kusut, mengemabng bahakn warnanya luntur. 

Lalu, jika ditanya apakah Indomaret ada shampo untuk rambut berwarna? Jawaban tentu saja ada. Bahkan, bergam produk hadir dengan formulasi yang ramah dan tidak merusak rambut. Tentunya menjadi menarik bukan? 

Bagi kamu yang pemula tak perlu bingung nih. Karena, pada artikel ini kamu akan diajak untuk menemukan produk terbaik yang bisa kamu beli dan coba sekarang juga! 

BACA JUGA:Cuma 1 Bahan, Begini Cara Buat Air Rebusan Daun Salam untuk Putihkan Wajah dengan Cepat

BACA JUGA:Kulit Glowing Dalam Semalam, Ini Cara Pakai Air Beras untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Ata

Shampoo untuk Rambut Berwarna di Indomaret

Kira-kira seperti apa shampo khusus rambut berwarna yang bisa dicoba? Ini dia daftar lengkap produk shampoo untuk rambut diwarnai dan kusut; 1. 

1. L'oreal Paris Elseve Color Protecting 

Shampoo untuk rambut berwarna di Indomaret yang pertama adalah L'oreal Paris Elseve Color Protecting. Produk satu ini menghadirkan formulasi yang dirancang khusus ramah bagi semua jenis rambut. 

Bahkan, diklaim mampu menutrisi dari ujung hingga akar. Selain itu, turut menjaga kilau warna rambut dengan teknologi pemantul cahaya. 

Adapun kandungan yang digunakan berupa nutrisi konsentrat yang menjaga warna rambut. Ada Pula UVA serta UVB filters yang membantu melindungi rambut. Efeknya bisa melindungi hingga 7 minggu kedepan lho. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Wajah Glowing dengan Masker Jeruk Nipis dalam Semalam, Bikin Putih Bebas Flek Hitam Hilang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: