5 Rekomendasi Shampo untuk Meluruskan Rambut, Rahasia Rambut Lurus Alami Tanpa Catokan

5 Rekomendasi Shampo untuk Meluruskan Rambut, Rahasia Rambut Lurus Alami Tanpa Catokan

5 Rekomendasi Shampo untuk Meluruskan Rambut, Rahasia Rambut Lurus Alami Tanpa Catokan-freepik.com / freepik-freepik.com / freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu ada deretan rekomendasi shampo untuk meluruskan rambut. Jika kamu tengah mencarinya juga, wajib simak ulasan ini sampai akhir ya!

Memiliki rambut yang lurus alami memang menjadi impian banyak orang. Sayangnya, kebiasan seperti menggunakan catokan justru hanya akan merusak rambut. 

Oleh karenanya, perlu cara yang tepat untuk menghasilkan rambut lurus dan sehat alami. Namun, masih banyak yang belum tahu cara apa yang perlu dilakukan. 

Nah, untuk kamu yang tengah mencari bagaimana cara membuat rambut tidak mengembang? Maka, artikel ini akan membantumu menemukan cara merawat rambut agar lurus alami.

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Mulus Tanpa Skincare Mahal

Dilansir dari laman National Library of Medicine, sebuah jurnal menyebutkan ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Selain menggunakan bahan alami, pemakaian produk shampo juga menjadi hal yang penting. 

Namun, shampo yang dianjurkan memiliki kandungan seperti minyak argan hingga keratin. Sebab, keduanya efektif dalam mengurangi pembentukan rambut yang rusak, mengembang hingga keriting. 

Bagi kamu yang pemula tentu kebingungan menemukan produk shampo yang tepat bukan? Tak perlu khawatir, cukup smak ulasan ini maka akan kamu temukan jawabannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Terbaik Mengandung SPF Tinggi untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Gak Bikin Kusam!

BACA JUGA:Resep Masker Kunyit yang Bikin Wajah Awet Muda dan Glowing, Cuma 3 Langkah Mudah Dibuat di Rumah

Rekomendasi Shampo untuk Meluruskan Rambut

Lalu, shampo apa agar rambut lurus tanpa catokan sih? Ini dia deretan shampo terbaik untuk meluruskan rambut yang bisa kamu coba;

1. Sunsilk Soft & Soft Shampoo

Rekomendasi shampo untuk meluruskan rambut yang pertama adalah Sunsilk Soft & Soft Shampoo. Produk kenamaan satu ini menggunakan teknologi berupa moisture lock. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: