5 Rekomendasi Bedak Terbaik Mengandung SPF Tinggi untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Gak Bikin Kusam!

5 Rekomendasi Bedak Terbaik Mengandung SPF Tinggi untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Gak Bikin Kusam!

5 Rekomendasi Bedak Terbaik Mengandung SPF Tinggi untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Gak Bikin Kusam!-Youtube.com / Tuka Tuku-Youtube.com / Tuka Tuku

RADARPEKAONGAN.DISWAY.ID - Ada sederet rekomendasi bedak terbaik mengandung SPF tinggi untuk kulit berminyak dan pori-pori besar. Cukup pilih salah satunya kamu bisa miliki wajah mulus dan gak bikin kusam. Penasaran? 

Bagi pemilik kulit berminyak dan pori-pori besar, tentu kera mengalami kebingungan saat menggunakan riasan. Sebab, bisa jadi di tengah kegiatan wajah berubah menjadi kusam dan pori-pori tampak dengan jelas. 

Nah, jika kamu tidak ingin ini terjadi. Maka, menggunakan produk riasan yang tepat adalah jawabnya. 

Tapi, tenang aja masalh yang dialami sejuta orang ini  ada solusinya. Salah satunya dengan menggunakan produk bedak yang diformulasikan khusus. Selain itu, penting juga memiliki kandungan SPF di dalamnya. 

BACA JUGA:Resep Masker Kunyit yang Bikin Wajah Awet Muda dan Glowing, Cuma 3 Langkah Mudah Dibuat di Rumah

Namun, sebelum membahas lebih jauh sebenarnya apa penyebab kulit berminyak dan pori-pori besar sih? Dilansir dari jurnal yang dipublikasikan National Library of Medicine, ada beberapa faktor yang memicu masalah ini seperti 

  1. Faktor genetik
  2. Perubahan hormon
  3. Pengaruh obat-obatan tentu
  4. Perawatan kulit yang tidak tepat
  5. Faktor lingkungan yang kotor

Tentunya, beragam faktor tersebut perlu kamu waspadai dengan penanganan yang tepat. Nah, kali ini kamu akan diajak mengetahui produk-produk bedak dengan formula khusu dan mengandung SPF. 

Sebenarnya, manfaat bedak SPF tinggi untuk kulit sendiri cukup bergam. Selain melindunginya dari sinar UV, efeknya juga bisa membantu melembabkan kulit, mengontrol minyak berlebih dan menyamarkan noda maupun pori-pori besar yang menanggu. Jadi, sangat sayang untuk kamu lewatkan bukan? 

BACA JUGA:4 Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat, Mulai 20 Ribuan Aja 

BACA JUGA:Cara Ampuh Hilangkan Flek Hitam Tebal dengan Daun Pepaya dalam 1 Malam, Wajah Mulus Alami Tanpa Ribet

Rekomendasi Bedak Terbaik Mengandung SPF Tinggi untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Nah, buat kamu yang sudah pernapasan bedak apa yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar? Berikut ini adalah rekomendasi bedak terbaik mengandung SPF tinggi untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang bisa kamu simak pembahasanya; 

1. Sariayu Compact Powder 

Bedak merk lokal SPF tinggi untuk kulit berminyak dan pori-pori besar pertama adalah Sariayu Compact Powder. Produk satu ini hadir dalam bentuk bedak padat yang diformulasikan khusus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: