5 Rekomendasi Bedak Terbaik Mengandung SPF Tinggi untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Gak Bikin Kusam!

5 Rekomendasi Bedak Terbaik Mengandung SPF Tinggi untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Gak Bikin Kusam!

5 Rekomendasi Bedak Terbaik Mengandung SPF Tinggi untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Gak Bikin Kusam!-Youtube.com / Tuka Tuku-Youtube.com / Tuka Tuku

BACA JUGA:4 Rekomendasi Suplemen Kolagen Terbaik untuk Kulit Kencang dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Resep Jamu Rebus Daun untuk Cegah Keriput di Wajah, Bikin Awet Muda Bebas Penuaan

Produk dengan jenis two way cake ini memiliki formulasi berupa airy coated particle ™ . Selain itu, ada kandungan SPF 40 dan advance niacinamide sehingga memberikan efek perlindungan maksimal dan mencerahkan kulit. 

Produk ini juga diklaim bisa mencerahkan kulit dan mencegah minyak berlebih di wajah. Tingkat coveragenya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. 

5. Make Over Power 24 H Powder Foundation

Rekomendasi bedak terbaik mengandung SPF tinggi untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang terakhir yaitu Make Over Power 24 H Powder Foundation. Produk satu ini merupakan bedak dengan hasil akhir matte yang haslu. 

Adapun ketahanannya diklaim mencapai 24 jam. Selain cocok digunakan kulit berminyak, produk ini juga bisa diaplikasikan di jenis kulit kering maupun berjerawat.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil Agar Kulit Cepat Putih, Rahasia Wajah Glowing

Pilihan shade nya sendiri ada 25 jenis. Jadi, bisa disesuaikan dengan skin tone. Formulanya juga tahan air, minyak dan ringan di wajah. Dijamin, riasan seharian tetap tahan lama dan anti luntur. 

Nah, supaya hasilnya lebih maksimal. Ada beberapa tips memilih bedak SPF tinggi untuk kulit berminyak dan pori-pori besar sebagai berikut; 

  • Pastikan selalu membersihkan wajah sebelum menggunakan bedak. 
  • Oleskan pelembab supaya bedak sempurna menempel di wajah. 
  • Aplikasikan dengan puff atau kuas supaya lebih merata. 
  • Gunakan seperkan supaya tidak terlihat dempul. 
  • Usapkan kembali setiap kali diperlukan saat kamu beraktivitas. 

Itulah informasi lima rekomendasi bedak terbaik mengandung SPF tinggi untuk kulit berminyak dan pori-pori besar. Semoga bermanfaat untuk kamu dan salam glowing ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: