4 Rekomendasi Bedak Lokal untuk Acne Prone Skin, Kosmetik yang Bisa Mengobati Jerawat

4 Rekomendasi Bedak Lokal untuk Acne Prone Skin, Kosmetik yang Bisa Mengobati Jerawat

Bedak Lokal untuk Acne Prone Skin-Tangkapan layar Youtube.com/ Pricebook Beauty-Tangkapan layar Youtube.com/ Pricebook Beauty

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Inilah rekomendasi bedak lokal untuk acne prone skin yang bisa kau jadikan pilihan perawatan sekaligus kosmetik.

Buat kamu yang punya malasah jerawat dan kulit berminyak namun ingin dandanan terlihat mulus dan halus berikut 4 pilihan bedaknya.

Memakai riasan memang jadi kebiasaan sehari hari para wanita terutama yang memiliki warna kulit tidak merata dan masalah noda atau flek hitam.

BACA JUGA:4 Merek Bedak yang Makin Glowing Jika Berkeringat, Tahan Minyak Seharian!

BACA JUGA:5 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makin Berkeringat Semakin Bagus

Namun menggunakan rangkaian kosmetik tentu saja bikin ribet dan memakan banyak waktu sehingga salah satu aranya dalah dengan menggunakan bedak.

Untuk pemilik kulit wajah yeng bertekstur seperti berjerawat dan sensitif, bedak yang digunakan perlu yang gentle dan punya kandungan anti jerawat.

Pada artikel berikut ini akan dijelaskan untuk kamu mengenai beberapa rekomendasi bedak lokal untuk acne prone skin yang terjangkau.

BACA JUGA:Ternyata ini Jadinya Pakai Cuka Apel untuk Wajah Secara Rutin, Hasil Terlihat Dalam 7 Hari!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 BB Cream Pengganti Bedak untuk Kulit Berjerawat dan Nyaman untuk Sehari Hari

4 Rekomendasi Bedak Lokal untuk Acne Prone SkinKulit Rawan Jerawat

Bedak untuk kondisi kulit berjerawat berbeda dengan bedak yang digunakan kulit pada umumnya dan memerlukan kandungan anti bakteri dan jerawat.

Salah satu kandungan yang banyak digunakan adalah salycilyc acid. Bahan aktif ini selain pada produk skincare juga ada pada produk bedak kemasan ini.

Simak yuk berikut ini 4 rekomendasi bedak lokal untuk acne prone skin yang bisa kamu gunakan sehari hari dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: