5 Rekomendasi Shampo untuk Meluruskan Rambut, Rahasia Rambut Lurus Alami Tanpa Catokan

5 Rekomendasi Shampo untuk Meluruskan Rambut, Rahasia Rambut Lurus Alami Tanpa Catokan

5 Rekomendasi Shampo untuk Meluruskan Rambut, Rahasia Rambut Lurus Alami Tanpa Catokan-freepik.com / freepik-freepik.com / freepik

Diketahu, formuas terbst embantu emajdia rambut lembab, elsatis dan bebas kusam. Selain itu, ada juga kandungan ekstrak royal jelly yang membantu menutrisi mengurusi rambut. Efeknya menjadikan rambut mudah diatur dan lurus. 

Aromanya yang wangi dan manis juga bikin rambut harum sepanjang hari. Jadi, gak ada deh keluhan rambut mengembang dan cepat lepek.

BACA JUGA:4 Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat, Mulai 20 Ribuan Aja 

2. Pantene Silky Smooth Care Shampoo

Selanjutnya, ada juga merk shampo yang meluruskan rambut dari Pantene Silky Smooth Care Shampoo. Produk satu ini memiliki kandungan berupa teknologi keratin damage blockers. 

Kandungan ini dikenal akan kemampuannya dalam melindungi rambut dan mencegah kerusakan. Khususnya karena paparan sinar matahari atau polusi. 

Selain itu, ada juga kandungan berupa pro-vitamin formulas yang membantu menutrisi rambut. Sehingga, rambut lebih lembab, halus, dan mudah diatur. Efeknya juga menjadikan rambut lurus secara alami tanpa perlu di styling. 

3. Tresemme Keratin Smooth Shampoo

Rekomendasi shampo untuk meluruskan rambut berikutnya datang dari Tresemme Keratin Smooth Shampoo. Produk satu ini merupakan shampo dengan kandungan keratin yang berlimpah. 

BACA JUGA:Cara Ampuh Hilangkan Flek Hitam Tebal dengan Daun Pepaya dalam 1 Malam, Wajah Mulus Alami Tanpa Ribet

BACA JUGA:Inilah Cara Meracik Pemutih Wajah Alami dari Beras, Rahasia Glowing dalam 1 Malam Tanpa Bahan Kimia

Fungsinya sendiri membantu menjadikan kutikula rambut lebih sehat, rapi dan tidak mudah mengembang. Ada juga kandungan berapa argan oil yang melembabkan kulit kepala sekaligus menutrisinya.

Jika digunakan dengan rutin efeknya bisa membantu rambut lebih halus dan sehat berkuali. Aromanya yang wangi juga bikin percaya diri tampil seharian meski beraktivitas diluar ruangan. 

4. Matrix Biolage Smoothing Shampoo

Jika kamu mencari produk untuk cara meluruskan rambut dengan shampo. Maka, wajib cobain Matrix Biolage Smoothing Shampoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: