4 Produk Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Ampuh Usir Noda Hitam Bikin Wajah Putih Berseri

4 Produk Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Ampuh Usir Noda Hitam Bikin Wajah Putih Berseri

4 Produk Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Ampuh Usir Noda Hitam Bikin Wajah Putih Berseri-Youtube.com / rekomendasi update-

Produk skincare wardah untuk kulit kering dan kusam satu ini merupakan pelembab dengan tekstur gel yang ringan. Dilengkapi kandungan berupa vitamin C dan adenosine menjadikanya efektif mencerahkan sekaligus melembabkan. 

Teksturnya abg ringan juga memberikan sensasi menyegarkan saat digunakan. Aromanya juga menyegarkan dan bisa digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:Kulit Glowing Dalam Semalam, Ini Cara Pakai Air Beras untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Ata

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Air Rebusan Daun Salam Untuk Mengatasi Uban, Cuma 3 Langkah Bikin Rambut Hitam Permanen

Selain mencerahkan, efeknya juga membiarkan efek melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta polusi. Jadi, cocok ange digunakan kamu yang punya kerap beraktivitas di luar ruangan. 

4. Wardah Hydra Rose Facial Wash

Produk wardah untuk kulit kering dan kusam yang terakhir adalah Wardah Hydra Rose Facial Wash. Sabun wajah Wardah untuk kulit kering dan kusam ini menghadirkan kombinasi kandungan yang unik.

BACA JUGA:Air Rebusan Daun Salam Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Bikinnya Agar Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

Sebab, menggabungkan kandungan rose oil dan juga antioksidan. Kombinasi ini kemudian menghadirkan efek kulit lembab secara instan.

Tak hanya itu, dengan penggunaan yang rutin juga bisa mencerahkan wajah. Uniknya, kelembaban yang ditawarkan bisa bertahan hingga 72 jam ke depan. Jadi, cocok banget digunakan kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. Menarik, bukan?

Itulah deretan produk skincare wardah untuk kulit kering dan kusam yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: