4 Produk Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Ampuh Usir Noda Hitam Bikin Wajah Putih Berseri

4 Produk Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Ampuh Usir Noda Hitam Bikin Wajah Putih Berseri

4 Produk Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Ampuh Usir Noda Hitam Bikin Wajah Putih Berseri-Youtube.com / rekomendasi update-

Produk skincare wardah untuk kulit kering dan kusam di urutan pertama adalah Wardah Nature Daily Seaweed Micellar Water. Varian satu ini menghadirkan formulasi baru yang unik lho. 

Pembersih wajah tanpa perlu dibilas ini bisa meneriakan efek wajah bersih dalam sekali usap. Menggabungkan ekstrak rumput laut, mentimun, allantoin dan panthenol. 

Tak ayal, memberikan efek kulit yang lembab dan bersih dalam satu kali pakai. Selain itu, mencegah kulit dari iritasi sekaligus mencerahkannya. 

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kolagen Buatan Sendiri, Rahasia Kulit Glowing Bisa Bikin Di Rumah

BACA JUGA:3 Cara Membuat Krim Retinol Sendiri di Rumah, Cegah Tanda Penuaan Wajah Jadi Mulus Bebas Noda Hitam

Teksturnya yang ringan layaknya air juga sangat nyaman di kulit. Bahkan, bagi pemilik kulit sensitif produk ini tetap aman digunakan karena bebas kandungan paraben dan fragrance. 

2. Wardah Lightening Serum Ampoule

Jika kamu mencari serum Wardah untuk kulit kering dan kusam. Maka, Wardah Lightening Serum Ampoule bisa jadi pilihan yang tepat. 

Hadir dengan formula terbaru membuat produk satu ini memberikan efek maksimal. Dilengkapi dknaudnaan 10x advanced niacinamide serta blue light protection teknologi. 

Tak ayal, menjadikan produk ini mampu mencerahkan, menyaraan flek hitam hingga mencegah paparan blue light berbahaya. Jadi, bisa kamu gunakan i pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kulit Jadi Putih Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:Cuma 1 Bahan, Begini Cara Buat Air Rebusan Daun Salam untuk Putihkan Wajah dengan Cepat

Testurnya juga rinan mudah meresap ke dalam kulit. Sehingga, tidak embumbula rasa lengket atau bau aneh di kulit. 

3. Wardah Radiant Charge Gel Moisturizer

Jika kamu mencari moisturizer apa yang cocok untuk kulit kering dan kusam? Wajib bangte cobain Wardah Radiant Charge Gel Moisturizer nih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: