5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tuntaskan Komedo Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap

5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tuntaskan Komedo Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap

5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tuntaskan Komedo Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap-youtube/Gaya Hidup Sehat-

Dengan begitu, kulit pun akan terlindungi dari sunburn, kusam, noda hitam, dan penuaan dini yang terjadi karena sinar UV. Harga produknya kisaran Rp 37 ribuan.

4. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm 

Salah satu masalah yang kerap terjadi pada kulit berminyak adalah munculnya komedo. Komedo sendiri adalah bagian dari jerawat yang terjadi karena kotoran, sel kulit mati, dan minyak yang menumpuk di pori-pori.

Mengatasi komedo sendiri tidak cukup hanya menggunakan pembersih biasa saja. Nah, Wardah memiliki produk yang bisa membantu mengatasi hal tersebut.

BACA JUGA:4 Shampo untuk Memanjangkan Rambut, Bisa Dibeli di Indomaret dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Masker Daun Pegagan Bikin Glowing dan Awet Muda, Begini Cara Pakainya Agar Usia 50 Tampak 20 Tahunan

Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm adalah cleansing balm yang bisa membantu melunakkan komedo agar terangkat dengan mudah.

Pakailah skincare Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini dengan teratur sehingga kulit pun terlihat lebih halus dan bebas komedo. 

Produknya juga non-comedogenic sehingga tidak membat pori-pori tersumbat. Manfaat lainnya adalah bisa membantu meredakan iritasi yang terjadi di kulit.

Tertarik mencoba skincare ini? Siapkan budget kisaran Rp 41 ribuan ya. Kamu bisa menggunakannya saat dirasa perlu.

Itulah dia beberapa rekomendasi skincare Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat. Gunakan secara rutin sesuai dangan aturan pakainya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: