5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tuntaskan Komedo Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap

5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tuntaskan Komedo Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap

5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tuntaskan Komedo Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap-youtube/Gaya Hidup Sehat-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau apa saja skincare Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Kulit berminyak dan berjerawat membutuhkan perawatan dengan produk skincare khusus yang kandungannya aman untuk tipe kulit tersebut.

Pilihlah produk dengan formula yang ringan, bebas minyak, dan memiliki kemampuan oil control sehingga sebum di wajah pun tidak berlebihan.

Salah satu brand skincare lokal, yaitu Wardah memiliki berbagai macam produk perawatan kulit dengan formula khusus tipe kulit ini.

BACA JUGA:5 Manfaat Daun Pegagan untuk Wajah Usia 50 Tahun ke Atas, Bikin 20 Tahun Lebih Muda Bebas Tanda Penuaan

BACA JUGA:6 Merk Serum untuk Wajah Kusam yang Bikin Glowing Bebas Noda Hitam, Harga Mulai Rp 16 Ribuan Saja

Kita bisa menggunakan produk toner, pembersih, sunscreen, dan lainnya yang akan membantu mengatasi kulit berminyak dan berjerawat agar tidak semakin parah.

Produknya akan membersihkan kulit dengan baik dan mendalam, sehingga pori-pori pun akan bersih dan bebas dari risiko penyumbatan penyebab jerawat.

Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat 

1. Wardah C-Defense Energizing Whip Foam 

Wardah C-Defense Energizing Whip Foam adalah base skincare berupa sabun pembersih yang sangat ampuh mengangkat polusi, makeup, dan minyak berlebih tanpa membuat kulit kering.

Skincare Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini mengandung Hi-Grade vitamin C untuk mencerahkan, termasuk memudarkan noda hitam. 

BACA JUGA:5 Shampo yang Bikin Rambut Lurus, Cocok untuk Rambut Kusut dan Mengembang Bikin Lembap Gampang Diatur

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Daun Pegagan, Bikin Wajah Glowing Bebas Jerawat dan Mulus dengan 5 Langkah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: