5 Motor Matic Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Hemat BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 65 Km/ Liter

5  Motor Matic Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Hemat BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 65 Km/ Liter

5 Motor Matic Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Hemat BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 65 Km/ Liter-Youtube.com/Alif Thoha-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 motor matic terbaik untuk driver ojek online yang hemat bbm dan murah, ada yang mencapai 65 km/liter. Penasaran, apa saja? Yuk, simak!

Harga BBM selalu mengalami kenaikan seiring berjalannya waktu. Sementara, kendaraan roda dua saat ini telah menjadi salah satu pilihan untuk menunjang aktivitas harian. 

Oleh karena itu, banyak orang termasuk driver ojek online mencari motor matic yang hemat bbm dan murah. Motor matic merupakan kendaraan yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain mudah untuk dikendarai, motor ini terkenal lebih hemat bbm.

Kini, sudah ada banyak pilihan motor matic terbaik yang hemat bbm dan murah di pasaran otomotif Indonesia. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor matic terbaik untuk driver ojek online yang hemat bbm dan murah, ada yang mencapai 65 km/liter.

BACA JUGA:Nissan Serena, Jadi Pilihan MPV Mewah yang Cocok Untuk Keluarga

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Nmax 2024 Banyak Dinanti Para Ngabers, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

5  Motor Matic Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Hemat BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 65 Km/ Liter

Berikut ini adalah 5 motor matic terbaik untuk driver ojek online yang hemat bbm dan murah:

1. Yamaha Fazio Hybrid

Motor matic terbaik untuk driver ojek online yang hemat bbm dan murah yang pertama adalah Yamaha Fazio Hybrid. Mengusung nama Hybrid di belakang membuat Fazzio diklaim sebagai motor skutik keluaran Yamaha paling irit.

Bagaimana tidak? Yamaha Fazio Hybrid ini mampu menghabiskan bahan bakar hingga 51 km/liter.  Selain itu, motor matic satu ini juga dibekali dengan kapasitas mesin 125 cc, yang memiliki torsi 10 Nm pada rentang putaran 4.500 rpm. 

Untuk keluaran terbarunya juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti smart key, smart motor generator, hingga Y-Connect. Yamaha Fazio Hybrid dibanderol dengan kisaran harga Rp 23,35 juta.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Terbaru Yamaha 2024, Hadir dengan Teknologi Canggih Tak Terkalahkan

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah Mobil 3 Baris Murah Irit Dibawah 100 Juta yang Masih Layak Kamu Miliki, Buruan Beli!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: