3 Produk Serum Pencerah Wajah Glowing Paling Cepat dan Ampuh BPOM, Efektif Samarkan Noda Hitam dan Belang

3 Produk Serum Pencerah Wajah Glowing Paling Cepat dan Ampuh BPOM, Efektif Samarkan Noda Hitam dan Belang

Produk Serum Pencerah Wajah Glowing Paling Cepat dan Ampuh BPOM, Efektif Samarkan Noda Hitam dan Belang-Nadia Alaydrus-Youtube

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan brand lokal yang laris di pasaran ini. Wardah termasuk brand kecantikan yang banyak mengeluarkan produk-produk kecantikan. 

Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum menjadi salah satu sekian banyak produk yang laris di Wardah. 

Serum dari Wardah ini mengandung bahan aktif yang dapat mencerahkan kulit wajah secara efektif dan cepat. Selain bisa mencerahkan, serum Wardah ini juga bisa meratakan tekstur kulit, mengurangi noda hitam pada wajah. 

BACA JUGA:Ini 4 Body Serum Pemutih Badan Terbaik, Samarkan Kulit Belang dan Koreng Hitam di Cuaca yang Panas

BACA JUGA:4 Serum yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah di Shopee, Bikin Kulit Mulus di Bawah 20 Ribuan

Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum merupakan produk serum yang sangat spesial, karena di dalamnya sudah diformulasikan dengan konsentrat whitening complex, ekstrak licorice, alpha arbutin, dan vitamin B3. 

Kanduangan yang ada di dalam Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum tersebutlah yang bisa membuat serum ini bisa mencerahkan dan memutihkan wajah hingga glowing maksimal. 

3. Whitelab Intense Brightening Face Serum

Whitelab Intense Brightening Face Serum merupakan serum pencerah wajah yang paling rekomendasi untuk kamu pilih. Serum ini mengandung Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, Marine Collagen, Aqua, dan Sodium Hyaluronate. 

Kandungan tersebutlah yang dapat membuat serum Whitelab Intense Brightening Face Serum dapat bermanfaat untuk menutrisi kulit hingga bisa membuat kulit menjadi lebih segar. 

Manfaat menggunakan serum Whitelab Intense Brightening ini bisa membuat wajah kamu putih secara merata. Bahkan dengan serum ini noda hitam yang membandel pada wajah bisa tersamarkan. 

Whitelab Intense Brightening Face Serum juga bisa membantu meratakan tekstur wajah, hingga mampu mengurangi tampilan kerutan dan garis halus yang ada pada wajah. 

Itu tadilah beberapa rekomendasi produk serum pencerah wajah glowing paling cepat dan ampuh. Gunakan secara rutin, agar hasilnya bisa bikin wajah kamu putih glowing secara merata. Yuk segera temukan produk serum terbaik untuk wajah kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: