4 Produk Viva Penghilang Flek Hitam Paling Ampuh, Efektif Bikin Wajah Putih Glowing Anti Nota Hitam Membandel

4 Produk Viva Penghilang Flek Hitam Paling Ampuh, Efektif Bikin Wajah Putih Glowing Anti Nota Hitam Membandel

Produk Viva Penghilang Flek Hitam Paling Ampuh, Efektif Bikin Wajah Putih Glowing Anti Nota Hitam Membandel-wulanhusna-Youtube

3. Collagen Face Cream

Rekomendasi produk Viva yang bisa menghilangkan flek hitam yang selanjutnya adalah Collagen Face Cream. Baiknya kamu gunakan produk ini saat malam hari, agar hasilnya lebih efektif untuk menyamarkan flek hitam di wajah. 

Collagen Face Cream telah dilengkapi dengan ekstrak biji kenari yang kaya akan kandungan antioksidan yang sangat bagus untuk merawat kulit. Bahkan dari kandungan tersebutlah, bisa membuat kulit terhindar dari efek buruk akibat radikal bebas. 

Semnetara kandungan alami yang ada di dalam Collagen Face Cream, mampu membantu membuat kulit lebih elstis, kencang dan terhidrasi dengan baik. 

BACA JUGA:Battle Review Toner Air Mawar Murah dari Mustika Ratu vs Viva, Brand Legendaris Favorit Mana Lebih Bagus?

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Murah dari Viva, Rahasia Legendaris Makeup Flawless ala Orang Dulu

Adanya kandungan vitamin E yang ada di dalam Collagen Face Cream, bisa bekerja secara efektif untuk mencegah terjadinya kerutan pada kulit wajah. 

4. Whitening Face Cream

Tidak hanya sekedar untuk memudarkan flek hitam yang ada di wajah saja, namun juga bisa kamu jadikan produk Whitening Face Cream ini sebagai pencerah wajah. 

Kamu bisa gunakan produk Viva dari Whitening Face Cream sebagai pemutih wajah yang aman dan efektif. Hasilnya akan kamu rasakan, apabila kamu menggunaknnya secara rutin dan konsisten. 

Produk Whitening Face Cream memampu mengurangi hiperpigmentasi yang ada pada wajah akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. 

Selain itu, produk Viva in juga telah dilengkapi dengan kandungan natural whitening complex dan scultellaria yang bisa bekerjad sebagai produk anti inflamasi. 

Whitening Face Cream termasuk produk Viva yang sangat cocok digunakan untuk smeua jenis kulit, slah satunya cocok untuk di pakai untuk kulit wajah yang berjerawat. 

Demikianlah rekomendasi produk Viva penghilang flek hitam paling ampuh yang bisa kamu gunakan. Aplikasikan secara rutin untuk mendapatkan wajah glowing secara merata hingga flek hitam di wajah sudah tidak ada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: