Battle Review Toner Air Mawar Murah dari Mustika Ratu vs Viva, Brand Legendaris Favorit Mana Lebih Bagus?

Battle Review Toner Air Mawar Murah dari Mustika Ratu vs Viva, Brand Legendaris Favorit Mana Lebih Bagus?

Review toner air mawar murah dari Mustika Ratu vs Viva.-esterwijaya/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cari produk untuk menenangkan kulit wajah yang murah dan terpercaya? Maka review toner air mawar murah dari Mustika Ratu vs Viva kali ini bisa jadi solusi yang tepat.

Apalagi keduanya merupakan produk legendaris yang masih bertahan dan terbukti sudah punya banyak penggemar sampai sekarang.

Air mawar sudah seperti basic skincare yang pasti dimiliki kebanyakan wanita. Hal ini karena air mawar punya banyak manfaat untuk kecantikan wajah.

Untuk manfaat utama air mawar terkenal ampuh dalam menenangkan kulit, akan cocok sekali saat untuk kamu yang punya jenis kulit kering.

Nah brand-brand lokal yang cukup terkenal dengan air mawarnya adalah seperti Mustika Ratu dan Viva. Seorang beauty vlogger Ester Wijaya juga membagikan moment battle review dari toner air mawar murah dari Mustika Ratu vs Viva. Kira-kira mana yang lebih bagus?

BACA JUGA:4 Produk Mustika Ratu untuk Menghitamkan Rambut Beruban, Bantu Usir Uban Sampai Ke Akar

BACA JUGA:5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva untuk Wajah Flek Hitam Tebal, Kulit Kencang Bebas Keriput dan Noda Hitam

Battle Review Toner Air Mawar Murah dari Mustika Ratu vs Viva

Dalam kanal YouTubnya, Ester Wijaya membagikan pengalamanya dalm menggunakan air mawar dari brand Mustika Ratu dan Viva ini. Berikut battle review dari air mawar Mustika Ratu dengan Viva.

Mendengar dua brand ini, Mustika Ratu dan Viva siapa si yang tidak kenal dua brand legendaris ini? Yang bahkan mungkin sudah ada sejak zaman nenek kita. Dan dengan kualitas dari kedua brand  tersebut yang masih mampu bertahan dari bersaing sehingga masa eksis dan bertahan hingga sekarang.

Dalam reviewnya, Ester menjelaskan dari berbagai faktor. Pertama ada dari segi packagingnya, dimana kedua produk air mawar ini punya pasckaging yang cukup berbeda.

Packaging Produk

Pada packagingnya Mustika Ratu menggunakan botol plastik dengan bentuk lekuk seperti pinggang perempuan. Sementara Viva tetap pada packagingnya khasnya dengan warna putih pada bagian botol plastiknya.

Terdapat perbedaan pada ukuran produk, Mustika Ratu isinya lebih banyak yakni 150 ml sedangkan Viva Air Mawar 100 ml. Sehingga wajar saat keduanya punya harga yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: