Battle Review Toner Air Mawar Murah dari Mustika Ratu vs Viva, Brand Legendaris Favorit Mana Lebih Bagus?

Battle Review Toner Air Mawar Murah dari Mustika Ratu vs Viva, Brand Legendaris Favorit Mana Lebih Bagus?

Review toner air mawar murah dari Mustika Ratu vs Viva.-esterwijaya/yt-

“Jadi, hari ini aku mau review dari packaging dulu. Packaging seperti ini, ini yang Mustika Ratu ini yang Viva. Kalau aku sejajarkan, disini bisa dilihat yang Mustika Ratu lebih tinggi dari Viva,” kata Ester menjelaskan packaging kedua produk.

BACA JUGA:4 Kegunaan Air Mawar Viva untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang dan Bebas Noda Hitam Permanen

BACA JUGA:5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva untuk Wajah Flek Hitam Tebal, Kulit Kencang Bebas Keriput dan Noda Hitam

Manfaat Produk

Kemudian ada dari segi manfaat dari masing-masing produk. Karena baik toner air mawar Mustika Ratu maupun Viva punya klaim manfaat produknya masing-masing.

Dari segi kandungan bahan, Air Mawar dari Mustika Ratu ini bisa terbilang lebih unggul dengan kandungan bahannya. Tercantum di label kemasan kandungan sejumlah bahan atau komposisi yang cukup kompleks. Sebab tidak hanya ekstrak air mawar, tapi juga aneka vitamin.

“Kalau dari segi klaim dan vitamin, si Mustika Ratu ini dia ngeklaim kalau dia itu mengandung Vitamin A, E, F, dan juga Aromatic Essential Rose Oil,” kata Ester.

Berbeda pada kemasan depan Air Mawar Viva yang tidak mencantumkan kelebihan bahan lainnya. Hanya ada keterangan komposisi di cover bagian belakang produknya.

“Kalau di Viva, dia enggak ngomong mengandung apa. Dia cuma ngomong mengandung ekstrak bunga mawar untuk menyejukan dan menyegarkan kulit dan juga memberi sensasi kelembutan aroma mawar,” kata Ester.

Namun pada Viva Air Mawar terdapat kandungan castor oil atau minyak biji jarak yang bagus untuk mencegah munculnya jerawat dan juga bisa sebagai anti aging. Kandungan castor oil, dimana castor oil ini minyak biji jarak ini juga bagus untuk mengatasi hiperpegmentasi pada kulit.

Kekurangan Produk

Namun masih ada yang disanyangkan dari masing-masing produk Air Mawar ini. Disebutkan bahwa keduanya masih mengandung alkohol. Dan kandungan alkohol inilah yang memberi sensasi dingin saat diaplikasikan ke kulit.

Selain itu, kedua produk air mawar dari Mustika Ratu dan Viva ini masih mengandung paraben yang berfungsi sebagai pengawet. Inilah mengapa keduanya bisa tahan lama atau punya expired yang cukup panjang.

Keduanya juga disebutkan sama-sama mengandung parfum atau pewangi. Dengan menggunakan aroma khas bunga mawar.

BACA JUGA:3 Merk Air Mawar Terbaik Bikin Glowing dan Cerah, Mengatasi Wajah Kusam dan Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: