Review Viva White Sleeping Mask Cocok untuk Usia 40 Keatas, Murah Kempeskan Jerawat dalam Semalam!

Review Viva White Sleeping Mask Cocok untuk Usia 40 Keatas, Murah Kempeskan Jerawat dalam Semalam!

Review Viva White sleeping mask.-nova/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Seperti ngga mau kalah dengan brand-brand baru, berikut ini ada review Viva white sleeping mask dari brand legendaris yang terus mengeluarkan produk terbarunya.

Siapa yang suka menggunakan produk dari Viva Cosmetic? Terkenal dengan harganya yang ramah di kantong, Viva Cosmetics juga memiliki kualitas yang bagus sehingga masih eksis sampai sekarang.

Bahkan Viva juga terus berinovasi mengikuti trend dan perkembangan saat ini sehingga ngga tertinggal. Selalu mengeluarkan produk-produk terbarunya.

Seperti yang saat ini sedang booming ada produk sleeping mask. Yaitu produk masker yang memang digunakan semalaman saat tidur. Bikin kulit lebih bagus di keesokan harinya.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Masker Kunyit untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Bikin Glowing Awet Muda Dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Lidah Buaya, Rahasia Kulit Mulus Bebas Kerutan Tanpa Skincare

Nah kali ini juga ada review Viva sleeping mask yang dilansir dari video kanal YouTube NOVA. Kira-kira beneran bagus ngga ya? Yuk simak reviewnya berikut ini.

Review Viva White  Sleeping Mask 

Produk Viva sleeping mask ini punya packaging tube dengan tutup di bagian bawah. Warna kemasannya pink yang terlihat sangat feminim. 

Saat dikeluarkan produknya terlihat berwarna putih. Namun ketika sudah diratakan ke kulit akan berubah menjadi bening dan menyatu dengan warna kulit. Teksturnya juga cukup watery saat diaplikasikan jadi lebih cair.

Untuk harganya murah banget buat produk yang bisa kamu pakai berkali-kali kamu cuma perlu bayar kisaran rp27.000 aja. 

BACA JUGA:Masker Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Berkomedo, Pakai 3 Bahan Dapur Ini Kulit Jadi Mulus Tanpa Skincare

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Masker Wajah Terbaik untuk Mengecilkan Pori secara Permanen, Kulit Jadi Tampak Lebih Mulus Alami

Diantara kandungannya seperti kolagen yang akan mencegah dari tanda penuaan dini. Jadi cocok untuk kamu yang mulai muncul flek hitam atau garis halus bisa banget pakai sleeping mask ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: