Review dan Tips Memilih Sunscreen YOU Sesuai Jenis Kulit, Kunci Utama Kulit Sehat Putih Bebas Noda Hitam

Review dan Tips Memilih Sunscreen YOU Sesuai Jenis Kulit, Kunci Utama Kulit Sehat Putih Bebas Noda Hitam

Tips memilih sunscreen YOU sesuai jenis kulit.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini review dan tips memilih sunscreen YOU sesuai jenis kulit yang penting dipahami agar kamu tidak sampai salah pilih dalam menentukan produk perlindungan untuk kulit wajahmu.

Sunscreen sebagai sun protection utama dari segala bahaya sinar UV dan radikal bebas tentu perlu benar-benar diperhatikan.

Pada pagi hingga sore hari kamu dianjurkan untuk menggunakan sunscreen dan rajin touch up sunscreen. Bahkan meski kamu sedang dalam ruangan ya.

Nah buat kalian yang masih bingung pilih sunscreen, kamu bisa menyimak beberapa tips memilih sunscreen seperti padaa unggahan video kanal YouTube Pricebook Beauty berikut ini. 

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Mencerahkan Sekaligus Mengecilkan Pori-pori untuk Usia 40an, Ampuh Kurangi ilau pada Wajah

BACA JUGA:3 Merek Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda Hitam

Tips Memilih Sunscreen Sesuai Jenis Kulit

Pada penjelasan kali ini akan kita kupas tuntas masing-masing perbedaan sunscreen, dan tips pilih sunscreen yang sesuai jenis kulit kita.

Untuk produk sunscreen yang akan dibahas kali ini ada dari brand YOU dengan 3 jenis sunscreennya. Mau tau apa perbedaannya? Dan kira-kira mana yang paling cocok untuk kulit kamu? Berikut penjelasannya.

1. YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen For Sensitive Skin

Punya SPF 50 dan PA++++, yang diformulasikan untuk kulit sensitif dan acne proneskin. Punya 8 kali protection yang melindungi kita dari UVA, UVB, blue light, infrared, pollution, photoaging, dehydration, dan dullnes. Cukup lengkap hanya dalam satu produk bisa mengatasi berbagai masalah tersebut. 

Selain dipakai saat di luar ruangan kamu juga perlu menggunakan sunscreen mesti sedang di dalam ruangan ya.

Apalagi dalam sunscreen YOU satu ini sudah disertai formula kandungan yang sangat bagus untuk kulit, dan ampuh melindungi kita baik ketika datang di dalam ruangan maupun sedang di luar ruangan. 

Saat di aplikasikan di muka nggak bikin kulit perih ataupun kemerahan. Tekstur sunscreen ini akan membuat produk ini seperti krim saat dikeluarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: