Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan Realme C65 dan Realme C67, Mending Pilih yang Mana?

Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan Realme C65 dan Realme C67, Mending Pilih yang Mana?

Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan Realme C65 dan Realme C67, Mending Pilih yang Mana?-youtube.com/9to5Youtube-

Sementara Realme C67 juga dibekali RAM 8GB dan ROM 128GB dengan harga Rp 2.4 jutaan atau RAM 8GB dan ROM 256GB dengan harga Rp 2.7 jutaan.

Bahkan antara Realme C65 dan Realme C67 masih dapat memperluas memori dengan microSD. Pada aspek ini kedua HP memiliki kapasitas memori yang sama-sama kuat. 

5. Performa 

Pada segi performanya, Realme C65 didukung oleh tenaga chipset Mediatek Helio G85 dengan fabrikasi 12nm dan konektivitas yang masih 4G.

BACA JUGA:Inilah Review Perbandingan Tablet Samsung A8 dan Xiaomi Pad 5,  Harga 4 Jutaan Mana yang Lebih Oke? 

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Tablet dengan SIM Card Mulai 1 Jutaan, Banyak Pilihan Mulai Evercoss dari Hingga Samsung!

Sedangkan untuk Realme C67 sudah menggunakan chipset Snapdragon 685 dengan fabrikasi 6nm dan konektivitas yang masih 4G.

Berdasarkan perbandingan tersebut dapat dinilai bahwa Realme C67 memiliki performa chipset yang lebih unggul dibanding Realme C65.

Antara keduanya baik Realme C65 atau Realme C67 sama-sama memiliki sensor yang lengkap, termasuk sudah tersedianya sensor NFC.

Hanya saja untuk mendukung aktivitas gaming, pada Realme C65 masih menggunakan Gyroscope software sementara untuk Realme C67 sudah mendukung Gyroscope Hardware.

BACA JUGA:Affordable! 4 Pilihan Produk Smartwatch dan Smartband dari Xiaomi Terbaru, Fiturnya Advance Bisa Voice Call

BACA JUGA:Banyak Pilihan! Inilah  5 Produk Smartwatch Tahan Air Terbaik, Bisa Dibawa Renang dan Diving!

6. Gaming Test 

Reviewer mencoba untuk memainkan game Mobile Legend menggunakan Realme C65 dan Realme C67 untuk performanya.

Pada Realme C65 hanya dapat membuka grafik dengan settingan maksimal di high dan frame rate high. Sementara untuk Realme C67  lebihand tinggi yaitu mencapai grafik ultra dengan frame rate high.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: