5 Merek Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita, Harga Mulai Pp 30 Ribuan Bau Badan Wangi Sepanjang Hari

5 Merek Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita, Harga Mulai Pp 30 Ribuan Bau Badan Wangi Sepanjang Hari

Merek Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita, Harga Mulai Pp 30 Ribuan Bau Badan Wangi Sepanjang Hari-@KamranAydinov-Youtube

Parfum ini dikemas dengan gaya yang berkelas dan elegan. Bahkan yang bikin mengejutkan lagi, parfum ini dijual dengan harga yang sangat murah. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 30.000 - Rp 50.000/

Aroma wangi yang tercipta dari parfum Romano Eau de Cologne Force dapat memberikan kesan bersih dan menyegarkan. Sangat cocok kamu gunakan parfum ini dalam menjalankan aktivtas sehari-hari. 

Tidak sampai disitu saja, parfum Romano Eau de Cologne Force juga telah dipadukan aroma mewah dari citrus dan woody yang kalem dan maskulin. 

Saat kamu menggunakan produk parfum Romano Eau de Cologne Force, aromanya bisa bikin kamu tamipil elegan dan makin percaya diri. 

BACA JUGA:3 Merek Parfum Pria Kalem yang Wanginya Tahan Lama, Ciptakan Keharuman Badan yang Hangat dan Misterius

BACA JUGA:4 Merek Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita, Aroma Tubuh yang Segar dan Maskulin Bikin Wanita Terpikat

4. Aigner Black

Aigner Black termasuk parfum pria paling rekomended buat kamu yang ingin memikat hati perempuan. 

Parfum Aigner Black memiliki aroma wangi parfum yang lebih kuat. Cocok banget para pria gentlemen menggunakan parfum ini untuk menunjukan karakternya.

Kandungan Orange yang ada di dalam parfum Aigner Black, dapat memberikan unsur yang menyegarkan dan bisa membuat kamu tampil lebih rileks. 

Parfum Aigner Black memang harganya lebih mahal sedikit ya, namun kualitasnya tidak diragukan lagi. Karena dengan menggunakan parfum ini, aroma badan kamu akan wangi sepanjang hari. 

BACA JUGA:5 Parfum Cowok Isi Ulang yang Wanginya Kalem dan Tahan Lama, Bikin Tampilan Makin Maskulin dan Berkarisma

BACA JUGA:5 Parfum Cowok Paling Rekomen dan Best Seller, Wanginya Tahan Lama dan Bisa Meninggalkan Jejak

5. Davidoff Cool Water

Inilah merek parfum dari Davidoff Cool Water yang sering digadangkan-gadangkan para kaum pria. Parfum inilah yang bisa kamu pilih untuk menemani hari-hari kamu agar tetap wangi tahan lama walau sudah berkeringat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: