Murah Tapi Tangguh! Inilah 3 Daftar Motor Matic Honda 110 CC yang Jadi Primadona,Dijamin Jadi Pilihan Ekonomis

Murah Tapi Tangguh! Inilah 3 Daftar Motor Matic Honda 110 CC yang Jadi Primadona,Dijamin Jadi Pilihan Ekonomis

Daftar Motor Matic Honda 110 CC yang Jadi Primadona-youtube.com-Welovehonda Indonesia

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Stylish untuk Wanita, Salah Satunya Ada Yamaha Grand Filano

Selain desainya, motor ini memiliki banyak kelebihan loh.  Beberapa kelebihan dari motor ini yakni penggunaan bahan bakarnya lebih irit. Pneggunaan lampu pada motor ini juga sepenuhnya sudah LED. 

Bagi kamu yang memiliki profesi ojek online, motor ini juga sangat mendukungmu. Bukan tanpa sebab, pasalnya motor ini memiliki fitur charge hp sehingga kamu tak akan kehabisan baterai di jalan.

Bagaimana? Apakah berminat untuk mendapatkan jenis motor ini? Bagi yang berminat, motor ini diberandol dengan harga sekitar Rp 20,52 juta – Rp 21,32 juta ya.

2. Honda Beat

Siapa yang tak kenal dengan jenis motor ini? Tentu saja semua orang tau akan jenis motor yang satu ini. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc loh. 

Meskipun jika dibandingkang dengan Honda Variao terbaru makin jauh , namun nyatanya otor Honda Beat ini memiliki peforma yang sangat kuat dan tangguh. 

Percaya atau tidak, bahkan motor jenis ini kuat melewati berbagai jenis medan jalan, yakni jalan bebatuan, tanjakan dan turunan yang curam.

Tertarik untuk memiliki jenis motor ini? Pastikan kamu menabung sedari sekarang. Pasalnya motor jenis ini diberandol dengan harga Rp15,8 juta – 26,65 juta. 

Dengan harga yang relatif ekonomis ini, maka menjadikan motor ini sebagai motor pilihan yang tepat bagi driver ojek online.

3. Honda BeAT Street

Tak kalah dengan jenis Honda Beat yang biasa, Honda Beat Street juga menjadi salah satu jenis motor yang jadi primadona karena peformanya. Padahal motor menggunakan mesin berkapasitas 110 cc loh. 

Tak hanya unggul soal peformanya saja, melainkan motor jenis ini memiliki kelebihan lainya. Sebab irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Bagaimana? Tertarik?

BACA JUGA:Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

BACA JUGA:Kamu Suka Touring, 5 Motor Listrik Murah yang Memiliki Kapasitas Baterai Besar Ini Wajib Kamu Miliki!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: