Review 4 Cushion Paling Best Seller di Media Sosial untuk Make Up Glowing, Sudah Dilengkapi juga dengan SPF

Review 4 Cushion Paling Best Seller di Media Sosial untuk Make Up Glowing, Sudah Dilengkapi juga dengan SPF

cushion paling best seller-True to skin - Wardah-Youtube.com

Hal ini karena cushion Somethinc Hooman ini tidak akan membuat tampilan make up menjadi semakin gelap dan kulit berubah menjadi abu-abu. 

Untuk masalah coverage, cushion ini memiliki coverage yang medium, tapi masih bisa untuk diubah menjadi coverage tingkat tinggi tergantung berapa lapis yang kamu gunakan. 

Sementara untuk tekstur dari cushion ini cukup ringan dan memberikan hasil akhir yang matte, jadi akan lebih cocok untuk kulit yang berminyak. 

Selain itu, cushion ini memiliki beberapa kandungan skincare dan juga sudah diformulasikan dengan kandungan SPF 35 dan PA++++, untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

BACA JUGA:4 Produk Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Ampuh Usir Noda Hitam Bikin Wajah Putih Berseri

BACA JUGA:Ketahuilah! Inilah 5 Alasan Pentingnya Membersihkan Alat Make Up secara Rutin

2. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion (Rp 225.000)

Review cushion paling best seller yang selanjutnya adalah cushion dari Make Over, yaitu varian Powerstay Demi-Matte Cover Cushion. 

Cushion ini memiliki hasil akhir demi-matte, dan memiliki kemampuan mengontrol minyak yang sangat baik, sehingga mampu membuat make up lebih awet dan flawless hingga 12 jam. 

Cushion ini diformulasikan dengan soft focus dan moisturizer, sehingga dapat menghaluskan kulit, menyamarkan pori-pori dan membuat kulit menjadi lebih lembap. 

Selain itu juga terdapat kandungan SPF 50 PA++++, yang akan membantu melindungi kulit dari sinar matahari, dan cocok sekali digunakan oleh kamu yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan. 

BACA JUGA:3 Cushion Terbaik yang Minim Oksidasi, Tahan Lama dan Ga Bikin Wajah Berubah jadi Lebih Gelap

BACA JUGA:6 Parfum Isi Ulang Pria untuk Nge-Gym, Lebih Percaya Diri saat Berkeringat, tanpa Takut Bau Apek

Cushion ini mampu memberikan covergae yang tinggi, dan aplikatornya antibakteri dan tahan air, sehingga tidak membuat produk cushion-nya terserap terlalu banyak di aplikatornya. 

3. Triniti Tunggal Abadi - True to Skin Skinlike Porefecting Cushion (Rp 169.000)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: